Tengah Malam di Bandara

Lalu lintas Jakarta relatif sepi dibandingkan biasanya. Wajar, hari sudah menunjukkan jelang tengah malam. Apalagi ini Minggu malam. Saat hendak berpindah hari aku malah menuju bandara, mengambil titipan.

Melewati JORR, masih ada titik kemacetan. Menuju pintu keluar daerah Jakarta Selatan. Mungkin mereka baru menghabiskan waktu berakhir pekan.

Aku tiba di bandara Soekarno Hatta beberapa saat sebelum jarum jam berpindah ke angka duabelas. Rupanya terminal tiga masih demikian padat. Banyak yang datang untuk menjemput dan mengantar. Wah ini tengah malam ya, tidak beda dengan saat matahari masih terang.

Setelah mengambil titipan kami pun pulang. Karena sepi tak berapa lama kami pun hampir tiba. Eh kemudian kami dikejutkan oleh dua mobil sedan. Keduanya rupanya sedang balapan.

Busyet balapan di jalan tol dan jalan umum. Ulah keduanya sungguh membahayakan. Mungkin keduanya habis nonton “Fast and Furious” dan tertantang untuk mencobanya di jalanna Jakarta. Sayang tak ada petugas yang menasihati keduanya.

Pukul 01.30. Kami berhenti sejenak di sebuah warung yang menjajakan susu jahe. Badan pun terasa hangat. Kami pun kemudian bersiap tidur menyambut Senin pagi.

Sampai di tempat kerja rasanya badan masih mengantuk. Zzz…

Gambar: TribunNews

~ oleh dewipuspasari pada Desember 16, 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: