Hari Pertama Work from Home

Akhirnya tempat aku bekerja mulai menerapkan work from home meskipun belum total. Kami masuk berselang-seling dan hari ini giliranku untuk bekerja dari rumah.
Ya, bekerja dari rumah perlu komitmen serius. Aku mencoba untuk bersikap seolah-olah aku berada di kantor. Tapi sulit. Apalagi ada tiga kucing yang selalu lapar. Sudah diberi makan, makan lagi dan lapar lagi.

Belum lagi si Kidut yang ngotot mengajakku bermain. Ayo main, Kamu kan jarang seharian di rumah. Sebagai aksi protesnya tidak menanggapi permintannya, ia pun jalan-jalan di atas tuts keyboard laptop. Ia juga menyandera hapeku hahaha. Kucing kecil ada saja kelakuannya.

Hari ini belum efektif untuk bekerja. Aku malah sibuk mencuci, menjemur, dan mengepel hehehe. Waduh gawat kalau keterusan. Harus fokus, harus konsentrasi nih.

Sudah sore aku rasanya belum banyak melakukan sesuatu. Tapi lumayan rumah jadi agak bersih hehehe. Wah besok feh baru fokus bekerja, besok waktunya kembali ke kantor, jaga kandang. Besoknya bolehlah sambil bersih-bersih rumah, biar badan tetap sehat. 

Gambar: pixabay

~ oleh dewipuspasari pada Maret 18, 2020.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: