Tembang Tema “Resident Evil” Ala Marilyn Manson yang Ngeri

resident evil

Malam-malam tidak bisa tidur, aku malah salah mendengarkan tembang tema film “Resident Evil”. Komposernya adalah Marilyn Manson yang juga seorang penyanyi rock alternatif. Lagu ini seram didengarkan malam hari, seolah-olah kita ditarik ke sebuah kota yang penghuninya bikin ngeri.
Pasangan suka sekali main gim “Resident Evil”. Aku sendiri lebih suka versi animasinya daripada versi film layar lebarnya. Gara-garanya tokoh utama di film layar lebar itu diada-adakan, tidak ada di versi originalnya.

Yup, aku suka Leon S. Kennedy, tokoh utama dalam gim dan animasi “Resident Evil”. Ia awalnya seorang polisi yang ketiban apes berurusan dengan para zombie dan makhluk mutan efek bioweapon dari Umbrela Corporation.

Kembali ke tembang soundtrack “Resident Evil”, awalnya aku hanya tahu tembang Slipknot yang berjudul “My Plague” dan “Vermiliion”. Tapi rupanya Marilyn Manson sering dilibatkan untuk menggarap tembang temanya.

resident evil
Dan ternyata Marilyn pilihan yang tepat. Mendengar tembang temanya, aku seperti ditarik ke sebuah kota yang sepi dan remang-remang. Di dalamnya ada suara-suara aneh yang menggelisahkan. Penghuninya makhluk yang aneh seperti dalam film “Silent Hill”. Duh jadi ngeri sendiri menuliskannya ini.

Ganti lagu deh. Jadi takut sendiri meskipun sekarang bulan suci. Omong-omong bakal ada “Resident Evil” versi animasi di Netflix, tokoh utamanya Leon. Asyik. Belum ada kabar kapan tayangnya nih.

Sumber: Playstation Lifestyle dan PCGamesN

~ oleh dewipuspasari pada April 21, 2021.

2 Tanggapan to “Tembang Tema “Resident Evil” Ala Marilyn Manson yang Ngeri”

  1. Dengerin tembang ini malah bisa tidur nyenyak loh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: