Kevin Ardilova dan Karier yang Makin Cemerlang

Kevin ardilova
Nama Kevin Ichwal Ardilova semakin diperhitungkan dj kancah perfilman. Namanya mulai melejit sejak ia tampil di film “Bebas”, disusul kemudian dengan ” Guru-guru Gokil”. Pada tahun 2021, kesuksesannya tak terbendung. Tahun 2021 adalah tahun bersinarnya Kevin Ardilova.

Pria yang dulunya berprofesi sebagai model ini lahir di Jakarta pada 19 April 1999. Ia mulai aktif di jagat perfilman nasional pada tahun 2017. Ia mendapatkan peran di “Dear Nathan”, “Revan & Reina”, dan “Gundala”.

Namanya mulai menanjak sejak ia mendapatkan peran sebagai Jaka, sosok yang ditaksir karakter pemeran utama dalam film “Bebas”. Lalu ia menjadi murid badung bernama Ipang dalam film “Guru-guru Gokil” yang tayang di Netflix.

Ia kembali menjadi pusat perhatian ketika memerankan sosok Oka dalam film “Tersanjung The Movie”. Di sini ia berperan sebagai sahabat karakter utama yang diam-diam menyukainya. Karakter Oka ini banyak mendapat simpati penonton.

Berkat perannya sebagai Oka, Kevin mendapatkan nominasi di Festival Film Bandung 2021untuk kategori pemeran pembantu pria terpuji. Meski belum berhasil menang, nominasi tersebut adalah bentuk apresiasi kepada kemampuan aktingnya yang terus berkembang.

Kevin kemudian juga terlibat dalam banyak FTV, sinetron, dan serial web. Serial web yang paling banyak dibicarakan adalah “My Lecturer, My Husband”. Kevin menjadi Tristan, di mana ia beradu akting bersama Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Kevin di sini berperan menjadi kekasih karakter yang diperankan oleh Prilly.

Nah pada tahun 2021 ia juga terlibat dalam dua film yang raih banyak penghargaan. Keduanya adalah “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” dan “Yuni”.

Kevin ardilova

Dalam “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”, ia berperan sebagai kernet Ajo Kawir bernama Mono Ompong. Ia menjadi pemuda yang pemberani namun agak ceroboh.

Sedangkan di film “Yuni”, ja berperan sebagai Yoga. Si Yoga adalah adik kelas Yuni yang naksir ke Yuni. Ia sosok pemuda pemalu namun punya tekad kuat.

Selamat buat Kevin Ardilova. Semoga kariernya makin cermelang di industri perfilman nasional.

Gambar dari Katakita dan Pikiran Rakyat

~ oleh dewipuspasari pada Desember 12, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: