Benda Pos Mandalika

Benda pos Mandalika
Salah satu suvenir yang diburu pecinta benda pos selama MotoGP Mandalika adalah koleksi perangko dan amplop spesial Mandalika. Benda pos ini bisa menjadi koleksi yang berharga dan memiliki nilai historis.

Pos Indonesia memang kerap merilis serial benda pos berkaitan dengan budaya atau peristiwa penting yang terjadi di Indonesia. Dengan adanya benda pos berseri tersebut maka masyarakat juga bisa menyimpannya sebagai benda yanv bernilai sejarah.

Aku sendiri memesan koleksi amplop MotoGP Mandalika kepada Bunsal yang tinggal di sana. Hari ini amplopnya datang.
Gambarnya berupa sirkuit Mandalika dengan siluet pembalap MotoGP dan tanggal event tersebut berlangsung, yakni 18 Maret 2022.

Untuk harganya agak lumayan mahal ya  karena aku juga pernah beli koleksi benda pos lainnya dan tidak semahal itu. Aku pesan satu amplop seharga Rp 30 ribuan.

Dengan adanya amplop ini koleksi benda posku bertambah. Aku hanya suka mengumpulkan kartu pos dan amplop sih, kalau perangko aku tidak rajin mengoleksinya.

~ oleh dewipuspasari pada Maret 27, 2022.

2 Tanggapan to “Benda Pos Mandalika”

  1. Saya malah belum dapat benfil ini di Malang. Tiap ada penerbitan baru pasti ada pemberitahuan melalui pesan singkat dari orang pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: