Antara Kacang Cokelat dan Keju

Martabak
Di tempat penjual martabak biasanya aku dilema. Ingin membeli martabak manis kacang misis cokelat atau martabak keju. Untunglah si penjual yang langganan paham akan dilemaku. Ia menciptakan menu separuh kacang cokelat dan separuh keju. Solusi yang manis.

Tapi di antara martabak kacang cokelat dan keju, ada lagi yang juga enak dan membuatku dilema jika membaca daftar menu. Ia adalah kismis.

Martabak kismis itu sedap ada rasa manis asamnya sehingga tak bikin eneq. Percayalah sungguh enak. Apalagi jika kismis ditambahi dengan keju. Ya ada solusinya bagiku. Aku tinggal meminta penjualnya menambahkan keju di martabak kismis dan jadilah martabak kismis keju yang manis asam gurih. Wuuih.

Oooh masih ada menu lainnya yang pernah kujumpai di martabak beken di Bogor. Sayangnya belum ada di martabak langgananku. Itu adalah martabak jagung. Martabak jagung keju itu enak banget. Rasanya lembut sesuai dengan rasa jagung yang tak begitu menonjol. Tapi ketika bertemu dengan keju rasanya jadi luar biasa enak.

Sayangnya belum ada menu ini di langgananku. Andaikata muncul menu ini aku bakal makin lama memilih. Atau siapa tahu penjualnya mengabulkan permintaanku membuat menu sepertiga kacang cokelat, sepertiga jagung keju dan sepertiga kismis keju. Ooh jika benar dikabulkan sungguh bahagia hatiku.

~ oleh dewipuspasari pada September 14, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: