Ikut Menulis 30 Hari di Program Gerimis

Gerimis

Ada tantangan menulis tiap hari lagi. Setiap hari menulis selama 30 hari. Pada hari ke-5, ke-15, dan ke-25 ada tema yang diberikan.. Lainnya, bebas. Aku pun menjajal mengikutinya.

Yang menarik dari program ini menulisnya itu ala micro blogging di Instagram. Jadinya kita perlu cari gambar dan kemudian membuat caption-nya, bisa berupa puisi ataupun cerita ini.

Aku pernah ikut semacam program ini. Dulu biasanya bentuknya adalah blog. Aku jarang menulis di instagram. Posting foto pun jarang.

Maka ini adalah kesempatanku mencobanya. Aku memikirkan benang merah dari tiap karya tulisanku. Kemudian terpikir membuat fiksi kuliner seperti yang pernah kubuat sebelumnya. Lagipula aku punya banyak stok foto makanan.

Ini sudah hari kesebelas aku mengikutinya. Jika bisa ikut selama 21 hari maka aku . berkesempatan untuk mengirim satu tulisan terbaikku. Wah ini menyenangkan.

Jadilah aku menulis setiap hari di di Instagram. Ini tantangan yang menarik bagiku untuk memilih gambar dan juga membuat caption yang menarik. Aku membuatnya spontan karena cerita mini akan lebih fresh ketika dibuat seketika.

Gambar dari IG Gerimis30Hari repost dari IG @dewi_puspa00

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 11, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: