Taman Lampion BNS Miniatur Monumen Manca Negara

taman-lampion-eiffel-mungil

Ingin berfoto di bawah Menara Eiffel namun tidak punya duit untuk ke Paris? Atau ingin memasuki rumah-rumah pohon ala kurcaci? Yup, kita bisa berpura-pura mengunjungi mancanegara atau ke negeri dongeng dengan mengunjungi rumah lampion yang ada di Batu Night Spectacular (BNS).Cukup dengan membayar Rp 10 ribu, pengunjung akan puas menikmati sajian lampion yang ditata dengan bentuk memikat. Memasuki kawasan, pengunjung akan dihibur oleh tarian air mancur. Lalu mulailah petualangan ke negeri dongeng. Dimulai dengan negeri dongeng, ada kisah kelinci dengan taman bunga, dunia air dan Puteri Salju dengan tujuh liliputnya.

taman-lampion-air-mancur

taman-lampion-rmh-liliputDi tengah-tengah, unsur pink mulai mendominasi. Mulai dari gerbang bunga, lampion dua angsa, flamingo pink dan lampion yang didesain seperti kursi pelaminan.

Memutari kolam berisi bebek lampion, pengunjung akan disambut Menara Petronas-Malaysia, Menara Eiffel-Perancis, taman-lampion-petronasMonas, Borobudur, Tembok Besar Cina, Taj Mahal. Mendekati pintu keluar, ada bukit dengan balon udara, rusa sinterklas dan mobil lampion.

Meski luas taman ini tidak terlampau luas, Anda akan kaget ketika mengetahui taman-lampion-liliputtelah menghabiskan waktu sejam lebih. Yup, di sini Anda sekeluarga atau bersama teman-teman akan puas berfoto-foto.

~ oleh dewipuspasari pada April 21, 2009.

6 Tanggapan to “Taman Lampion BNS Miniatur Monumen Manca Negara”

  1. hmm ..
    maaaauuu …
    tp gag tau daerah sana .. 🙂

  2. menarik jg jd pengen kesana,alamat dan info laennya dunk!!!!

    • Uhm di sana sekarang ada Museum Satwa. Bayarnya agak mahal Rp 25 ribu tapi bagus banget koleksi-koleksinya. Kalau lokasinya, dekat Rumah Sakit Katolik di batu, tapi persisnya aku tidak hafat, maaf-maaf.

  3. wew…jadi pingin ke sana
    ada foto TKPnya gak nih??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: