Kolaborasi Diva dan Divo XFI yang Lebih Mencuri Perhatian

diva-dan-divo-x-factor-indonesia-turut-ramaikan-malam-result-show-PE6

X-Factor musim kedua ini memang lebih adem ayem dibanding musim perdananya yang memiliki deretan finalis menarik. Saya berharap pada grand final ini ada sesuatu yang greget, tapi ujung-ujungnya malah kolaborasi finalis X- Factor musim I yang lebih asyik ditonton

Jebe & Petty dan juga Clarisa Dewi bukan termasuk unggulan saya di X-Factor musim kedua ini. Awalnya saya menjagokan Angela July atau Desy. Tapi sayangnya keduanya malah terlibas dan dua finalis tersebut yang maju babak final.

Dari segi kualitas suara, Clarisa lebih mumpuni. Tapi dari segi kemasan, duo Jebe & Petty ini lebih unggul. Unyu-unyu, istilah gaul sekarang. Mereka fresh dan musik mereka cocok di genre dance yang disukai remaja dan warga metropolitan, atau urban dance pop, kategori musiknya.

Penampilan Jebe & Petty di grand final ini oke saat tampil bersama Dani membawakan Scream & Loud yang memang asyik dan sesuai dengan karakter duo tersebut. Sedangkan Clarisa lebih menarik ketika menampilkan All by My Self-nya Celino Dion dan kurang greget saat duet dengan Beby Romeo.

Yang mencuri perhatian di ajang ini malah penampilan bintang tamu yang terdiri dari finalis X-Factor musim pertama dan kedua. Untuk Fatin dan kolaborasinya dengan Overtunes sih menurut saya standar. Bagus, tapi kurang spektakuler.

Yang asyik adalah kolaborasi Angela July-Desy-Novita Dewi membawakan Problem-nya Ariana Grande feat Iggi Azalea. Kolaborasi ini oke dengan dibuka lewat petikan harpa. Tidak saya sangka Angela mampu ngerap. Sedangkan untuk urusan power dan karakter lagu jelas Novita dan Desy tidak bermasalah. Saya menikmati penampilan mereka, lebih dari penampilan dua grand finalis.

Yang tak kalah oke adalah penampilan para finalis pria dari kategori 25 tahun ke atas dan grup yang diwakili Nu Dimension, Agus Hafiludin, Isa Raja, dan suami Novita Dewi alias Alex Rudiart. Meskipun pilihan lagunya kurang saya sukai, yaitu Habits, tetap menarik disimak. Suara Agus memang apik dan penampilan Isa Raja yang dulu favorit saya tetap asyik.

Dibandingkan dua grand finalis kok malah saya lebih ingin melihat lagi kolaborasi para bintang tamu tersebut ya. Dari segi penampilan oke, warna suara unik, cuma keberuntungan mendapatkan lagu yang pas dan disukai masyarakat belum menghampiri mereka.

Gambar: lifestyle.sindonews.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 11, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: