Yamaha Mio M3 125 CW: Matic Ringan Irit Pas Bagi Wanita

Yamaha Depan

Wanita aktif masa kini semakin mobile dan independen. Tak heran jika motor matic saat ini semakin digemari kaum hawa. Selain pengoperasiannya yang relatif lebih mudah dibanding motor manual, saat ini motor matic tak kalah trendi. Motor matic ringan dan irit yang juga tersedia di Blibli.com adalah Yamaha Mio M3 125 CW Blue Core.

Yamaha memang paling terdepan dengan motor maticnya. Ada banyak varian motor matic. Tipe matic paling lawas dan selalu berinovasi adalah Yamaha Mio. Motor matic ini tak ingin berpuas diri dengan terus berinovasi dengan salah satu variannya yakni Yamaha Mio M3 125 CW yang paling ringan di kelasnya dan telah menggunakan teknologi blue core yang bakal membuat irit konsumsi bahan bakar dan mesin lebih bertenaga.

Sebagai rider pemula, Yahama Mio M3 125 CW ini nyaman digunakan. Juga tergolong enteng karena bobotnya sebesar 94 kilogram. Sebelum membelinya, saya telah membaca ulasan review otomotif dari berbagai sumber, sehingga saat ini bisa menuliskan review otomotif untuk Yamaha Mio M3 125 CW berdasarkan pengalaman saya.

Motor ini kami gunakan berdua, meski lebih banyak digunakan oleh suami untuk pulang pergi kantor karena motor bajaj pulsarnya sedang ngadat. Sengaja saya memilih warna merah setelah sempat berdebat dengan suami yang ingin warna kuning cerah. Akhirnya kami sepakatlah warna merah (selfie red) yang trendi cocok bagi wanita dan juga pria.

Aneka Varian Yamaha Mio M3 125 CW

Aneka Varian Yamaha Mio M3 125 CW

Varian Yamaha Mio M3 125 CW ini selain merah dan kuning (trending yellow), juga ada warna hitam (mention black), coklat (hashtag brown), putih (chat white) dan magenta (tweet magenta). Namanya memang ditambahkan istilah-istilah di twitter sehingga berkesan kekinian.

Bentuk Yamaha Mio jenis ini sporty dan trendi. Adanya teknologi blue core juga membuat tarikan mesin lebih ringan, lebih bertenaga, suara lebih halus dan lebih irit BBM. Apalagi jika teknologi blue core dikombinasikan dengan pertalite atau pertamax (kadar oktan 90 atau lebih) dengan eco riding maka dijamin hemat. Varian Yamaha ini juga dilengkapi eco lamp indicator dan memiliki pendingin udara.

yamaha

Bagi wanita yang suka berbelanja, untuk menaruh barang bisa diletakkan di dalam badan/bagasi motor atau kaitan di depan dimana maksimal bobotnya adalah satu kilogram. Motor ini juga relatif aman karena lubang kuncinya bisa ditutup.

Yamaha Mio M3 125 CW Tersedia di Blibli.com
Produk otomotif juga tersedia di Blibli.com, bukan hanya produk gadget, fashion, dan kebutuhan sehari-hari. Pengalaman saya menggunakan situs e-commerce ini memuaskan dengan waktu pengiriman yang cepat, sehingga saya memberi review Bibli ini baik.

yamaha selfi red

Asyiknya, membeli produk otomotif di Blibli.com ini ada fitur cicilannya. Ada fitur cicilan nol persen untuk jangka waktu enam bulan dan 12 bulan bagi pemilik kartu kredit dimana Blibli.com bekerja sama dengan 17 bank. Umumnya total cicilan lebih mahal dibandingkan membeli tunai, tapi ketika saya hitung angkanya persis sama dengan angka pembelian tunai. Jadi cicilan nol persennya beneran dan tidak dimanipulasi. Selain itu, ongkos pengirimannya gratis.

cicilan dan pengiriman

Sebelum membeli, pastikan Anda mengisi area regional dengan baik karena ada pembeli yang hanya melayani kawasannya saja. Seperti promo yang berlaku di Jawa Tengah saat ini, misalnya. Hanya berlaku pembeli di Jawa Tengah. Promonya tidak tanggung-tanggung yakni sebesar Rp 750 ribu untuk berbagai varian Yamaha. Wow.

promo launching

Dengan Yamaha Mio M3 150 CW, wanita bisa bergerak lebih dinamis, independen, dan fleksibel. Dan yang tak kalah penting, tetap trendi!

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 10, 2015.

 
%d blogger menyukai ini: