Astaga Yakuza Apocalypse!

Yakuza apocalypse

Gara-gara Yayan Ruhian diajak main oleh sutradara Jepang cukup terkenal, Takashi Miike, pasangan ngotot nonton Yakuza Apocalypse. Eh sepertiga film dia sudah malas nonton gara-gara filmnya absurd dan alurnya tidak jelas. Astaga Yayan saya merasa ia terjebak di film ini

Ya..ya..ya euforia The Raid memang masih terasa. Karakter favorit di film tersebut adalah Mad Dog yang diperankan Yayan Ruhian. Aktor ini memang jago silat dimana pertarungannya dengan Iko Uwais menjadi bagian paling ditunggu-tunggu.

Akan tetapi sayangnya di film Yakuza ini Yayan entahlah..tidak tega ngomongnya. Oh iya film ini berkisah tentang keluarga dan kelompok Yakuza dimana memiliki tokoh legenda bernama Genyo Kamiura (Lily Franky). Ia disegani karena sulit dikalahkan. Banyak anak buahnya yang mengidolakannya. Salah satunya Kagayama (Hayato Ichihara).

Rupanya rahasianya terletak pada tubuh Genyo yang bukan manusia sembarangan. Ia adalah vampire sehingga hidupnya kekal asal ia mengkonsumsi darah manusia saat sedang kehausan.

Suatu ketika datanglah kawan lama Genyo bersama jagoannya untuk mengalahkan Genyo. Coba tebak siapakah tokoh jagoan itu? Ya mudah sih…Yayan tentunya.

Yayan tak perlu waktu lama berhasil.mengalahkan manusia vampire. Namun si vampire tersebut masih sempat memggigit leher Kagayama yang kemudian mengumpulkan anak buah vampire.

Entah siapa desainer kostum dan bagian make-upnya di film ini, kasihan Yayan, penampilannya cupu banget dengan baju kotak-kotak dan kaca mata. Perannya juga cuma gitu-gitu saja serasa hanya dipinjam bakat bela dirinya.

Cerita semakin absurd dengan kehadiran kappa, monster Jepang, dan kemudian kodok besar yang jago berkelahi. Ya duel antara kodok besar dan pimpinan vampire pun hadir..ending-nya alamak…rugi waktu deh nonton film ini. Dimaksudkan komedo juga tidak lucu hahaha…duhhh sayang banget bakat Yayan disia-siakan di film ini.

Film ini tidak saya rekomendasikan kecuali bagi mereka yang penasaran seperti apa penampilan bang Yayan Ruhian di film ini.

Detail Film:
Judul :Yakuza Apocalypse
Sutradara : Takashi Miike
Pemain : Yayan Ruhian,Hayato Ichihara, Lily Franky
Rating : 4/10 untuk keseluruhan film, nilai 7 untuk bagian Yayan unjuk gigi di bela diri
Sumber gambar di sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 18, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: