Mew si Nero Junior

Bayi kucing mew

Hari ini tepat tiga minggu Mew hadir di halaman rumahku. Saat itu sosok bayi kucing yang masih buta memecah suasana pagi dengan rengekannya. Ia hadir di sela-sela pot. Kuberi nama bayi kucing mungil itu Mew

Mew itu warnanya mirip dengan Nero. Plek. Aku menduga-duga kemungkinan besar bapak Mew adalah Nero meskipub Nori, induk Mew adalah induk Nero juga. Wah jadi incest dong? Ya begitulah..kucing sih susah diatur. Aneh ya..lagian Nero juga masih remaja, usianya baru satu tahun.

Nori waktu itu bersikeras anaknya ditaruh di sela-sela pot. Hingga hujan tiba. Aku memasukkan Mew ke kardus dan Nori tak bisa mengelak. Akhirnya Mew jadi anak kardus.

Sekarang usia Mew sudah tiga minggu. Matanya sudah terbuka dan ia mulai berjalan merangkak. Ia sudah mulai pandai keluar kardus dan berjalan ke sana kemari meskipun masih lemah dan kikuk. Eh gaya tidurnya mirip lho dengan Nero.

Gaya tidur Mew mirip Nero

Wah alamat nambah kucing nih di rumah. Nambah kucing jadi nambah biaya makan…fuih-fuih sudah ada Nero dan Nori juga ada Momo hitam yang sering mampir. Plus Mew jadi ada empat kucing yang ada di halaman rumah. Wah berat juga..mudah-mudahan aku bisa memelihara mereka dengan baik.
Mew belajar jalan

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 3, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: