Meychan-AVVE, Ridho-NSG, dan Denada-Iwa-Winky Wow!

Meychan yang tampil energik

Tiga penampilan pengisi acara di The Remix grand final putaran kedua memberikan penampilan yang wow. Dari penampilan ketiga rapper Denada-Iwa K-DJ Winky Wiryawan, disambung dangdut asyik Ridho-NSG hingga penampilan penuh semangat Meychan bareng AVVE.

Wah saya agak menyesal sedikit terlambat menyaksikan aksi panggung para rapper dengan musik elektronika. Meski sudah berumur, Iwa K masih trampil mengerap. Sedangkan DJ Winky seperti penampilan Deva Mahenra kemarin cukup memberikan kejutan. Benar-benar aksi pembuka yang seru dengan lagu Malam ini Indah.

Oh ya juri pada malam ini ada lima, tiga juri utama DJ Winky, Maia, dan Addie MS serta dua juri tamu Titi Rajo Bintang dan pengamat musik Adib. Sedangkan di kursi penonton sempat heboh dengan kehadiran Joe Taslim yang rupanya juga penggemar acara The Remix.

Aksi berikutnya adalah dangdut dengan sentuhan ambience techno ala duo Ridho Rhoma dan NSG. Sejak keduanya bergabung jadi duo saya menyukai aksi mereka. Suara Ridho yang lembut cocok dengan dangdut dengan sentuhan ambience techno ini.

Dengan lagu berjudul Santai yang diselingi suara liukan tinggi merdu Ridho dan NSG yang ngerap memberikan musik dangdut yang segar dan berkelas. Saya benar-benar suka penampilan Ridho yang dikemas seperti ini. Keren!

Lagi-lagi Meychan. Ya Mechan harus diakui semakin apik penampilan dan kualitas vokalnya. Dia bisa duet dengan siapa saja dan tetap bagus. Duetnya kali ini dengan AVVE. Ia membawakan Titanium dan Kasih Tak Sampai. Wah suara Meychan benar-benar powerful. Lagu Kasih Tak Sampai jadi berbeda tapi tetap asyik didengar.

AVVE

Oh ya selain ketiganya ada juga penampilan Sandy Canester dan pemenang yang mengirim video remix. Lagu Naif menjadi lebih nge-beat dan tidak terlalu melankolis. Asyik banget.

Di panggung The Remix ini selain sajian musiknya yang asyik, tata panggungnya juga digarap dengan sungguh-sungguh. Visual panggungnya patut diacungi jempol demikian juga para penari dan kostum dan hair do para penyaji acara. Top buat tim produksi dan seluruh kru acara The Remix.

Hemmm jadi penasaran penampilan Soundwave dan Monostereo semeledak apa kali ini?!

Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 6, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: