Monostereo Lebih Unggul di Grand Final Part I

Melly dan osvaldo

Akhirnya masuk di babak penentuan juara The Remix meskipun pada Sabtu (5/12) masih memasuki putaran pertama. Jika pada babak-babak sebelumnya Soundwave selalu unggul, pada malam ini Monostereo tampil menggebrak dan lebih menawan dewan juri, termasuk saya hehehe.

Entah kenapa Soundwave pada malam ini tidak sedahsyat pada minggu-minggu sebelumnya. Pada penampilan pertama Rinni Wulandari dan Jevin membawakan Risalah Hati yang ditampilan secara duet baru kemudian lebih wow dengan One More Time-nya Ariana Grande. Musik dan dinamikanya apik tapi tidak sampai nendang banget.

Soundwave

Sementara duo Osvaldo Rio dan Melly Herlina mencuri perhatian lewat lagu Maps-nya Maroon 5 yang dibawakan dengan komposisi musik yang asyik juga visualisasi panggung yang menarik. Saya sampai terpaku melihat penampilan Melly di panggung yang wah dan konsep musik Osvaldo yang menggugah semangat. Top. Sampai dewan juri semuanya kompak menyebut Monostereo unggul kali ini dan perkembangannya sangat cepat dibanding awal mereka tampil di The Remix.

Pada saat battle antara dua duo tersebut baru penampilan mereka nampak setara dengan kekuatan masing-masing. Jevin dan Rinni yang kuat di musikalitas dan konsep serta Melly-Osvaldo yang apik di nuansa dan dinamika musik. Dari segi vokal masing-masing punya kelebihan, Melly yang bisa melantunkan nada tinggi dan cengkok Sunda sedangkan Rinni lebih soul dan powerful. Lagu-lagu battle di antaranya Bang-bang dan Dealova.

Saya jadi makin penasaran siapa yang bakal menang karena hasil voting juga tidak terlalu jauh yakni 57:43 entah siapa yang di posisi lebih unggul. Jadi menunggu-nunggu seperti apa kejutan dari Monostereo maupun Soundwave pada hari Minggu yang merupakan babak penentu.

Selain penampilan dua grand finalis, panggung dibuka oleh duo Maia. Ada juga penampilan Wildeone, Kikan, Sandy, Justin, NSG, Topan, Meychan, dan Aryo Wahab. Dari penampilan para kontestan yang telah gugur di babak sebelumnya, saya paling menikmati penampilan Denada bareng Deva Mahenra dan Meychan ketika membawakan Wrecking Ball-nya Milley Cirus.

Biar tidak penasaran siapa yang bakal jadi juara The Remix NET. season I yuk simak acaranya pada Minggu (6/12) pukul 20:30 WIB dan jangan lupa untuk mengirim dukungan kepada tim jagoan Anda.

Gambar dari @Net_Mediatama

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 6, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: