Catatan The Remix Party 12-13

The remix net

Oleh karena menghadiri acara Kompasianival 2015 hampir seharian saya tidak begitu menyimak The Remix. Sudah lelah. Tapi ada beberapa catatan di sini dari beberapa yang saya tonton

Ternyata menjadi kontestan The Remix tidak mudah. Band yang cukup beken pun bisa kurang optimal saat menggunakan sound elektronika seperti band Ran dan band Ariyo Wahab cs (The Dance Company). Kurang nendang, mereka masih lebih bagus di format band biasa tapi belum bisa maksimal dengan format The Remix.

Ada beberapa penampilan yang sempat saya simak. Ada penampilan Denada dan AVVE dengan lagu Spice Girl “Wanna Be” dengan ngerap cepat ala Mel C dan Mel B. Asyik dengarnya. Girl power banget. Lalu ada Meychan dengan Chandelier-nya Sia. Harus saya akui Meychan lebih pas dan keluar semua potensinya di The Remix. Ia cocok dengan lagu nada-nada tinggi nan poweful.

Selanjutnya ada penampilan DJ Winky-Topan dan saya lupa nama artisnya membawakan lagu Dia dengan konsep semi operet dan tabuhan drum di bagian akhir. Menarik dan asyik.

Lalu ada juga Ridho Rhoma yang duet dengan Meychan dan DJ Jesse dengan lagu We Found Love. Asyik sih. Ridho juga kayaknya mulai nyaman dengan konsep elektro dan makin santai.

Ada juga penampilan Melly dan Rinni. Di sini kadang mereka diduetkan dengan DJ lain bukan DJ pasangan mereka.

Oh ya sebaiknya The Remix Party dihelat seminggu sekali saja, jangan terlalu sering sehingga penonton tidak bosan dan penampil bisa menyuguhkan atraksi yang maksimal. Sukses buat seluruh gelaran The Remix.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 15, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: