Blogger dan Fashion

fashion-girl-cartoon-vector-21863930

Menjadi blogger apakah harus mengetahui perkembangan fashion? Atau apakah industri fashion memerlukan keterlibatan blogger? Kalau menurut saya ada timbal balik antara industri fashion dan blogger. Mereka sama-sama memerlukan. Apalagi jika bloggernya perempuan.

Jika kita melihat pagelaran busana di luar negeri biasanya mereka juga mengundang blogger fashion yang berpengaruh. Seperti Scott Schuman, Brandon, Hana Tajima, Naomi yang merupakan blogger fashion internasional yang popularitasnya tidak kalah terkenal dengan para jurnalis fashion di dunia fashion.

Di Indonesia sendiri dengan industri fashionnya yang makin cemerlang, maka juga lahirlah para blogger fashion. Banyak di antaranya yang diundang di acara prestisius juga acara seperti Fashion Week dan sebagainya. Dalam tren berbusana, tren make up mereka juga memberi pengaruh lho dalam komunitas dan jejaringnya. Blogger fashion Indonesia yang populer di antaranya Diana Rikasari, Evita Nuh, Lulu Eshabu, Sonia Eryka dan masih banyak lagi.

Saya sendiri bukan blogger khusus fashion tapi saya juga menyukai fashion terutama tren make up, tren rambut dan tren busana. Saya sendiri termasuk tipe yang kasual dan sporty sehingga menyukai bahan-bahan yang nyaman dan adem digunakan serta sepatu sneaker yang trendi.

Fashion bagi saya seperti dunia seni membuat hidup kita warna-warni dan mengagumi. Apalagi bagi wanita, fashion adalah dunia yang semarak dan unik karena dengan mengubah bentuk alis atau mengubah arah poni saja maka penampilan seseorang bisa berubah total.

Oleh karena saya menyukai fashion dan mengikuti perkembangan fashion meskipun jarang menulisnya maka saya tertarik untuk datang dan mengikuti acara yang perempuan banget ini.

Nah pada Minggu tanggal 6 Maret 2016, Oppo bekerja sama dengan Blogger Perempuan mengundang para blogger cantik untuk berdiskusi bersama para blogger dan vlogger fashion yakni Linda Kayhz dan Lulu Eshabu. Diskusi santai yang bakal diadakan di 2Madison, Kemang, Jakarta Selatan ini membahas tentang bagaimana meningkatkan audience instagram dan youtube Kalian.

Karena pesertanya terbatas, buruan mendaftar ya. Informasi detailnya ada di sini.

Acara blogger perempuan

Gambar cover dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 24, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: