Asyiknya Potluck dalam Kelas Blogger

berbagi makanan

Berbagi makanan alias potluck itu menyenangkan karena bisa mencairkan suasana dan setiap orang bisa icip-icip makanan yang berbeda. Pada Kelas Blogger yang saya ikuti Minggu (20/3) di Nutrifood Inspiring Centre, blogger diajak untuk potluck dengan membawa makanan selain digoreng.

Waduh saya merasa sangat bersalah, gara-gara sakit perut jelang berangkat saya terlambat dan lupa bawa makanan. Tapi saat makan siang saya melihat makanan yang begitu berlimpah dibawa rekan-rekan blogger.

Yang terbanyak adalah makanan rebusan. Ada jagung dan pisang rebus yang dibawa Andri Mastiyanto. Pak Agung Handoyo membawa ketan bertabur kelapa muda dan gethuk ubi. Lainnya ada yang membawa rujak, lemper, kue lapis, donat, dan masih banyak lagi.

berbagi makanan2

Saat makan siang inilah suasana menjadi cair. Mereka yang belum pernah bertemu pun saling berkenalan. Saya juga berkenalan dengan beberapa blogger yang sering saya dengar namanya tapi belum pernah bertatap wajah.

Selepas acara, kue-kue masih banyak. Akhirnya banyak yang membawa pulang kue-kue tersebut. Saya membawa beberapa jagung rebus dan gethuk. Lumayan untuk teman makan sore bersama teh manis hangat.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Maret 29, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: