Siapa yang Dipilih Superman, Lois Lane atau Diana ‘Wonder Woman’?

Throne of atlantis

Saat menonton film animasi Justice League yang mengenalkan sosok Aqua Man saya malah sedikit kesal dengan sikap Diana alias Wonder Woman. Wah di film animasi ini ia terus menggoda Superman dan Clark Kent sehingga saya dan Lois Lane ikut kesal hehehe.

Diana membujuk rayu dengan alasan mereka memiliki latar belakang dan misi yang sama. Sebagai manusia mereka harus bisa melindungi identitas dan itu sebenarnya bukan hal yang mudah. Sedangkan sebagai superhero mereka memiliki misi yang sama untuk melindungi manusia.

Saat keduanya terpergok di kafe sebagai Clark Kent dan Diana oleh Lois Lane, Clark Kent nampak gugup bukan main. Berbeda dengan Diana yang tetap angkuh sehingga membuat Lois bertanya-tanya siapa sih sosok wanita teman kencan rekannya itu. Kalau di sini sih nampaknya Lois belum tahu identitas lain partner berkacamatanya itu dan tidak nampak tertarik pada Clark Kent.

Tapi siapa yang kemudian dipilih Superman? Hemmmm kalau dari filmnya sih, Superman dan Clark Kent nampaknya bimbang dan malah Wonder Woman yang dimintanya menyelamatkan Lois ketika terjadi serangan penghuni lautan.

Oh ya film ini bercerita tentang Aquaman dimana ia awalnya seorang pria biasa bernama Arthur Curry yang baru kehilangan ayahnya. Ia tidak tahu ayahnya menikahi seorang wanita Atlantis yakni Ratu Atlanta, sehingga ia adalah pangeran Atlantis yang berdarah campuran.

Akan tetapi saudaranya, pangeran Orm yang dipengaruhi Black Manta berniat mengambil tahta dan menyerang manusia dengan alasan pertarungan Justice League melawan Darkseid serta polusi mengancam keberadaan penghuni lautan Atlantik. Atlanta dengan trident-nya menghalau niat buruk mereka, tapi Orm menghujamnya dari belakang. Ia pun merebut tahta dan menyerang manusia bersama pasukan black manta dan tentara laut Atlantis.

Superhero justice league

Rupanya trident yang dipegang Orm sangat kuat hingga satu-persatu superhero dikalahkan. Akhirnya Arthur dan Orm berhadapan satu sama lain.

Filmnya asyik sih jadi tahu sejarah awal mula Arthur menjadi Aquaman serta kekuatannya, yakni dari senjata trident yang sangat kuat juga kemampuan telepatinya untuk berkomunikasi dengan para penghuni lautan. Oh ya Green Lantern di film ini memiliki berbagai kekuatan yang unik dari cincinnya. Di film ini ia berperan sebagai pemimpin Justice League dengan Batman dan Cyborg berperan sebagai detektif dan pengumpul data.

Detail Film:
Judul : Throne of Atlantis
Sutradara : Ethan Spaulding
Pengisi Suara : Sean Astin, Steve Blum, Rosario Dawson, Nathan Fillion, Jason O Mara
Genre : Laga, animasi
Rating : 7,8/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 15, 2016.

6 Tanggapan to “Siapa yang Dipilih Superman, Lois Lane atau Diana ‘Wonder Woman’?”

  1. entah kenapa saya lebih suka ceria DC itu versi animasinya daripada LA. saya belum nonton yg ini tapi seperti yg sudah2 kayaknya tetap menarik

    yang lebih menarik itu munculnya anak batman yg jadi robin baru terus gabung sama teen titans

    • Wah Syntasium sepertinya benar-benar fans sejati superhero, salut. Terima kasih banyak informasinya. Ada beberapa lagi animasi Justice League dan Avenger yang sudah kutonton tapi belum kubuat ulasannya. Kalau yang animasi tentang anak Batman belum kutonton, lain kali kucari dan kutonton.Terima kasih Syntasium sudah berbagi informasinya.

      Oh iya kalau berkenan, mampir juga ke blog keroyokan tentang film dimana aku salah satu kontributornya. Di situ banyak bahas tentang dunia superhero tapi lebih ke live action dan serial teve, nama blognya cinemaniaindonesia.wordpress.com
      Salam hangat Syntasium:)

      • DC serius lebih bagus cerita kalo versi kartunnya dibanding yg Live action, meskipun ceritanya gak seribet yg LA tapi versi kartun ini lebih asik aja ditonnya dibanding LA

        timeline movie dv yg kartun juga cukup bagus, dan yg pasti gak batman dan superman melulu, pembentukan Justice league juga lumayan lucu

        thx saya sih cuma penggemar biasa aja hehe

        kalo saya sih lebih sering ngebahas anime di blog saya
        http://www.syntasium.com

      • Saya suka dua-duanya baik versi animasi maupun live action, mungkin alasan Batman dan Superman yang sering diangkat karena mereka jagoan DC paling beken. Untuk LA Green Lantern memang kurang bagus padahal di animasi keren banget.
        Saya sudah main ke blognya. Wah seru dan fokus di anime/manga.

  2. menurut saya sih saya suka dua dua nya soalnya anaknya batman (robin) ganteng banget, aku paling fans sama teen titans. apa lagi film animasi justice league vs teen titans. sorry kalo bahas soal versi animasi ataupun live action, saya suka dua – duanya. tapi kalau di liat2 emang versi kartunnya lebih keren dan emang suka animasinya sih, karna saya penggemar anime.

    • Salam kenal Kevina,
      DC Comics untuk animasi dan komik sama-sama bagus meski lama-kelamaan agak rumit. Anak Batman vs Robin, entah kenapa kalau di animasi sepertinya Batman lebih sayang ke Robin sehingga membuat anak Batman jadi iri hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: