Justice League vs Legion of Doom, Siapa yang Lebih Cerdik?

Jl vs legion of doom

Film animasi petualangan para superhero DC Comics yang tergabung dalam Justice League seru untuk disimak. Dalam kisah Trapped in Time, para jagoan ini beradu kecerdikan bersama para kelompok kriminal The Legion of Doom yang dipimpin Lex Luthor.

Robin bergabung dalam petualangan Justice League kali ini menjadi partner Batman. Ia bersama Justice League berupaya menghentikan ulah The Legion of Doom dengan sinar cryogenic-nya.

Pasukan superhero yang terdiri atas Batman, Robin, Superman, Aquaman, Cyborg, Flash, dan Wonder Woman kesusahan menghentikan ulah musuh yang begitu banyak. Dipimpin Lex, para musuh yang tergabung yaitu Captain Cold, Toyman, Bizarro, Toyman, Cheetah and Solomon Grundy, Black Manta, dan Gorilla Grood begitu merepotkan superhero hingga suatu saat Captain Cold berbuat kesalahan fatal.

Beberapa anggota Justice League

Beberapa anggota Justice League

Pada abad masa depan, dua superhero remaja Karate Kid dan Dawn Star melihat-lihat museum tentang aksi Justice League. Tanpa sengaja Karate Kid meloloskan Lex. Penjahat itu pun langsung menghentikan dua remaja tersebut dengan senjata Captain Cold. Ia lalu membebaskan time trapper dalam eternity glass.

Ia berniat kembali ke masa lampau dan membuat bayi Superman tidak dirawat oleh keluarga Kent. Dengan demikian tidak akan ada Superman di bumi dan tidak ada Justice League. Menyadari niat buruk Lex, dua remaja itupun ikut ke masa lalu. Para superhero akhirnya kembali melawan pasukan musuh di waktu sekarang dan masa lampau untuk melindungi bayi Superman.

Akan tetapi rupanya ancaman bukan hanya dari Legion of Doom, ada musuh lain yang mengintai. Hemmmm siapa yang lebih cerdik kali ini?

Poster Trapped in Time

Poster Trapped in Time

Jika pada The Throne of Atlantic nuansanya lebih serius, di film ini lebih kocak dan membuat tawa. Saya tertawa melihat ulah para superhero dan musuh berupaya agar bayi superman tidak sampai ke bumi.

Ada berbagai musuh dan kekuatannya yang belum pernah saya tahu seperti Toyman dan Cheetah juga musuh yang berdandan seperti Superman lengkap dengan jubahnya juga zombie bernama Solomon Grundy. Rupanya musuh yang mirip dengan Superman itu adalah alter ego Superman bernama Bizzaro dengan kekuatan yang mirip tapi kebalikannya. Di pihak superhero, Robin memiliki karakter seperti Spiderman yang cerewet dan sering membuat Batman kesal.

Sebagian anggota Legion of Doom

Sebagian anggota Legion of Doom

Filmnya menarik dan tidak begitu serius. Hanya ada beberapa bagian yang terkesan datar dan membuat mengantuk.

Detail Film:
Judul : Justice League Adventure: Trapped in Time
Sutradara: Giancarlo Volpe
Genre : Aksi, petualangan, animasi
Rating : 7,5/10
Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 17, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: