Captor Kucing Gaya Raptor

Captor kucing raptor

Halaman rumah tiba-tiba mendapat kejutan. Seekor induk kucing membawa tiga ekor anaknya yang masih kecil-kecil. Semuanya berwarna kelabu seperti induknya. Dan keempat kucing ini sangat rakus sehingga saya sebut captor,cat dan raptor.

Tubuhnya mungil dan kurus. Kasihan juga melihatnya tapi sudah ada Nero di rumah. Lagian kucing ini sangat rakus dan agresif. Jatah Momo dan Nori, yang biasanya dapat sisa jatah Nero pun disantap hingga ludes tak tersisa.

Aku bingung bagaimana mengusirnya. Mereka asyik bertelekan di teras dan rumah jika sudah kenyang, sudah seperti rumah sendiri. Pernah suatu ketika membuka kap mobil, eh dalamnya tiga kucing tersebut dekat aki. Duhduhduh bagaimana jika mobil dinyalakan? Aku juga bingung mereka nongol darimana kok bisa sampai di bagian mesin mobil.

Saat ini para captor ini masih ada dan asyik bermalasan. Kalau jengkel ingin kumasukkan karung dan kubuang ke pasar. Tapi jika melihat mereka tidur berdempetan atau ketika dimandikan induknya rasanya kasihan juga. Kadang lucu juga melihat mereka berlompatan dan main petak umpet di keranjang sampah.

Duhhh captor ini mengapa memilih rumahku ya?

IMG_20160424_100113

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 26, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: