Hore Capai 1000!

1000 pos

Siapkan gendang, ukulele, dan saluang. Eh musiknya kayaknya jadi unik dan etnik nih. Hehehe ternyata hari ini sudah mencapai 1000 artikel khusus di blog ini.

Kalau melihat usia blog pribadi ini yang sudah berusia 8 tahun mungkin angka tersebut termasuk biasa. Dari 1000 pos jadi hanya rata-rata 10 artikel per bulan. Tapi saya juga menulis di berbagai kanal seperti Openrice, Yukmakan, Hukumpedia, Kompasiana, Creasi, D’Traveler, Adira FOI, Indoblognet, dan media online lainnya.

Saya juga pernah menulis di media cetak seperti di Probolinggo Go, Jawa Pos, dan Media Taspen, serta menulis publikasi ilmiah. Sehingga dalam kurun waktu 2005 hingga sekarang sudah lebih dari 2500 artikel yang pernah saya buat atau 1 artikel tiap dua hari.

Masih banyak yang lebih produktif dari saya. Saya juga masih harus banyak belajar tentang membuat judul, membuat karya yang mengalir, belajar membuat dialog, dan masih banyak hal di dunia penulisan yang perlu saya pelajari.

Terima kasih yang sudah berkunjung ke blog pribadi. Mungkin tidak semua artikelnya bermanfaat hehehe karena blog ini memang proyek suka-suka.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 15, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: