Ulasan The Remix 14/8

Shout

Jika pada 13/8 Wizard berhasil meraih vote tertinggi, pada 14/8 giliran Shout! yang terdiri atas Aqy Alexa dan KMKZ yang banyak disukai penonton. Saya rasa sih performa Shout! memang melesat, jauh lebih baik dibandingkan minggu sebelumnya.

Ketiga tim lainnya juga memiliki perkembangan yang signifikan sehingga saya sulit membandingkannya satu sama lain. Para vokalisnya rata-rata memiliki suara bagus dan kelebihan masing-masing. Jadinya yang lebih dilihat adalah performa DJ bagaimana meramu musik sehingga jauh lebih apik dan enak didengar dari awal hingga akhir.

Keempat DJ juga mengalami kemajuan sehibgga dinamika dan musiknya lebih menyatu. Dari keempat tim, Nuretro, Beunited, Shout!, dan Soulplanes saya rasa yang kualitas DJ dan vokalisnya setara adalah Souplanes. Kualitas suara Maria begitu powerful dan membuat pendengarnya bersemangat. DJ Planes juga membuat musik yang lebih tertata, namun di minggu ini musiknya sedikit monoton, lebih baik minggu sebelumnya.

Shout! dari segi performa panggung menghibur dan energik. Musiknya juga seru dan bakal lebih bagus jika musiknya memiliki dinamika.

Nuretro memiliki vokalisnya yang memiliki suara tinggi dan jernih. Paul TFive pandai meliuk-liukkan suaranya. Nuretro bakal lebih apik lagi jika DJ Audrey lebih berani bereksperimen dan ekspresif.

Sedangkan Beunited itu memiliki intro yang unik dan membuat penasaran. Suara dan musiknya seolah membuat pendengar memasuki alam mimpi sehingga saya menyebutnya dream electronic pop.

Keempat kontestan tampil makin apik. Saya sebenarnya menjagokan Soulplanes dan tertarik dengan potensi Beunited, namun para fanslah yang menentukan mana kontestan yang bakal lolos hingga Grand Final nanti.

Gambar dok twitter The Remix

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 16, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: