Electroma Semakin Berani Bereksplorasi

Electroma

Pada acara The Remix 20/8 ada empat kontestan yang menunjukkan performanya. Mereka adalah Electroma, Nuretro, Wizard, dan Soulplane. Mereka terus bereksplorasi. Tapi lagi-lagi Wizard meraih voting tertinggi.

Wizzy memang sedang naik daun memiliki basis fans yang banyak. Sedangkan tiga penyanyi lainnya, Maria Calista, Dewi Gita dan Paul telah melewati momen puncak karirnya dan sekarang sedang berupaya merengkuhnya kembali. Keberadaan fans ini rupanya sangat penting untuk mendulang voting karena lolos tidaknya mereka ke babak selanjutnya bergantung pada pilihan penonton selain tentunya performa yang apik.

Electroma berhasil membuka acara dengan menawan. Dewi Gita semakin percaya diri dan DJ Kenny semakin berani bereksplorasi. Musiknya semakin enak dan nyaman didengar. Sedangkan Nuretro lebih bermain-main dengan vokal Paul yang tinggi dan melodius.

Wizard menarik perhatian dengan kehadiran bintang tamu Ernest Cokelat yang menyumbangkan permainan gitarnya. Chemistry antara Wizzy dan DJ Jaya Alora semakin terlihat. Sementara Soulplane tampil stabil dan ngerock. Vokal Maria begitu poweful akan tetapi ia harus berhati-hati dan tidak selalu tampil dengan lagu-lagu yang serupa. Ia bisa tampil lebih mellow.

Untuk The Remix Sabtu (20/8) saya paling suka dengan performa Electroma karena perkembangannya signifikan dan dinamis. Soulplanes tampil stabil. Sedangkan Wizard dan Nuretro makin baik tapi masih kurang wow untuk pendapat pribadi saya.

Tapi sekali lagi ajang The Remix tetang dari voting. Para kontestan rasanya perlu lebih kenal dan dekat dengan penikmat musik masing-masing sehingga mereka juga bersedia memberikan voting bagi kontestan tersebut.

Gambar dari twitter The Remix

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 21, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: