Rockalizer Tidak Bisa Lanjut ke Semifinal

Rockalizer

Warna rock yang menggelegar asyik dari Candil bersama Gamal tak akan lagi mengisi episode berikutnya dari The Remix 2016. Tim ini kurang beruntung karena mengantongi nilai terendah sehingga gagal meraih titel juara kecuali ada semacam wildcard untuk vokalis dan DJ yang telah tersingkir seperti pada musim sebelumnya.

Performa Rockalizer pada Sabtu (27/8) memang menurun dibandingkan episode sebelumnya. Komposisi musiknya kurang enak dinikmati meskipun gaya bernyanyi Candil masih asyik seperti biasanya. Lagu Terlalu Lama sendiri ketika dikombinasikan dengan Rude malah tidak nyaman di telinga.

Performa memikat ditampilkan oleh Electroma dan Beunited. Electroma menyisipkan sentuhan jazz. Lagu Sayap Pelindungmu yang lembut dan melankolis menjadi berbeda dengan gaya bernyanyi Dewi Gita dan sajian musik yang ditampilkan. Dewi nampak makin nyaman tampil di The Remix, tapi ia tetap perlu berhati-hati memilih lagu dan tentunya mengumpulkan basis penggemar.

Electroma vs beunited

Beunited membawakan Katakan Tidak yang di-medley dengan Counting Stars. Yang membuat penampilan mereka apik dan unik adalah interlude-nya yang cukup panjang dengan musik Beunited yang khas, seperti dream pop. Musik mereka tidak hanya menghentak, tapi memiliki dinamika dan berupaya menciptakan sebuah nuansa.

Kalau tiga grup lainnya di episode Minggu (28/8), entah mengapa menurut saya masih tidak begitu mantap. Di antara ketiganya, Shout yang paling enak dinikmati jika hanya mendengar audionya.

Gambar milik The Remix Net

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 29, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: