Beunited Tersingkir dan Kandidat Juara The Remix

Beunited

Minggu ini The Remix bakal memasuki babak empat besar. Sudah ada empat tim yang terpilih dimana Kalian pasti bisa menebak siapa saja mereka dengan tersingkirinya Beunited.

Dewi Gita membawakan Kekaguman Cinta (4/9) dan Manuk Dadali-Es Lilin pada hari sebelumnya. Suara dan cara Dewi membawakan lagu-lagu tersebut apik tapi musik garapan Kenny kurang sewow minggu sebelumnya. Hal ini sama kiranya dengan Nuretro dimana saya menyukai cara ia menyanyikan Ondel-ondel. Ketika ia membawakan lagu hitsnya saat bersama T-Five, Kau, juga enak didengarkan. Hanya Audrey masih belum mengeksplorasi seluruh kemampuannya.

Shout! dan Wizard kejar-kejaran meraih nilai tertinggi. Keduanya memiliki basis fans yang kuat. Saya suka gaya Wizzy membuka lagu Suwe Ora Jamu pada hari Sabtu dengan sindhen, suaranya jadi lebih halus dan lebih merdu. Penampilan Wizard hari Sabtu menurut saya lebih bagus dibandingkan hari Minggu meskipun Wizzy memberikan kejutan dengan ngerap. Shout! juga tampil stabil dengan Jali-jali dan Jangan Kau Lepas. Kalau disuruh memilih saya lebih suka ketika ia membawakan tembang hitsnya.

Untuk Beunited, suara Brianna itu keren dan ia juga berupaya tampil optimal baik saat membawakan lagu batak maupun lagu pop. Hanya komposisi musiknya untuk dua penampilan pada minggu kemarin tidak seasyik minggu sebelumnya. Kurang gahar. Agak sedih juga Beunited harus keluar pada minggu kemarin karena mendapat voting terendah.

Jadinya yang masuk empat besar pada minggu depan adalah Wizard, Shout!, Electroma, dan Nuretro. Kira-kira siapa kandidat juaranya ya?

Mereka memiliki kemampuan yang setara dengan Paul dan Dewi Gita sedikit lebih baik untuk kualitas vokal, namun untuk musik remix-nya belum terlihat yang begitu menonjol. Kalau menilik dari perolehan suara bisa jadi Wizard atau Shout yang meraih juara, tapi bisa jadi ada kejutan sehingga Electroma ataupun Nuretro juga berpeluang jadi juara The Remix musim kedua.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 6, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: