Electroma vs Shout, Siapa Pemenangnya?

Shout

Setelah melalui beberapa babak, akhirnya The Remix NET melalui babak grandfinal. Kedua tim yang berlaga meraih predikat juara adalah Electroma dan Shout. Dan ternyata pemenangnya adalah jreng jreng jreng…

Saya awal-awalnya menjagokan Unisound dan Soulplanes karena karakter vokal penyanyinya yang satu unik dan satunya tangguh selain tentunya musik yang apik. Tapi ketika kedua tim ini tersingkir saya menjagokan Electroma dan konsisten memilih tim dengan anggota Dewi Gita dan Kenny Gabriel ini.

Ketika Electroma tersingkir saya merasa sangat kecewa. Tapi kemudian takjub ketika Electroma lolos di babak comeback dan dengan anggota yang sama, tidak terpecah belah seperti tahun sebelumnya. Dan yang mengejutkan Electroma berhasil mengalahkan rivalnya, Nuretro dan Wizard.

Electroma

Kelebihan dari Electroma adalah komposisi musiknya. Tidak asal hingar-bingar, ada dinamikanya. Tim ini mencoba memberikan konsep yang berbeda dan kejutan tiap episodenya. Alhasil penampilan mereka selalu ditunggu-tunggu. Untuk Shout saya sendiri kagum dengan letupan energinya.

Pada penampilan pertama Electroma, pada awalnya kurang greget dengan Sang Dewi. Tapi Dewi Gita memberikan kejutan dengan permainan kecapinya. Kejutan ini memberikan penampilan yang segar. Sedangkan Shout langsung tampil menggebrak di atas panggung

Oh ya di malam grandfinal ini ada Soundwave yang menggebrak dengan musik ciamik dari medley beberapa lagi di antara Viva La Vida milik Coldplay. Penampilan mereka masih juara. Saya tahun lalu di awal-awal babak menjagokan Soundwave, baru di babak lagu daerah mulai terpesona dengan Monostereo dan kemudian berbalik mendukung penuh Monostereo. Di penampilan malam ini Soundwave masih tampil prima dan bahkan kalau jujur saya menganggap performa Soundwave dan Monostereo masih di atas penampilan tim yang berlaga di babak grandfinal The Remix musim kedua ini.

img_20161008_213206

Tapi saya yakin performa dua tim ini akan terus meningkat dengan jam terbang. Lantas siapa pemenangnya?

Ternyata…oh ternyata pengumumannya masih besok. Jadi selamat penasaran.

Gambar dari twitter The Remix

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 9, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: