Lagu Anyar Soundwave “Kisah Kita”

Rinni dan jevin dalam soundwave

Sejak meraih runner up di ajang The Remix NET, Soundwave semakin berkiprah di dunia musik Indonesia. Jumat (28/10) duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian merilis single ketiga mereka yang bertajuk Kisah Kita. Seperti apa sih single teranyar duo tersebut

Awal-awal menonton The Remix NET saya kontan menyukai penampilan Soundwave. Mereka nampak lebih siap dibandingkan kontestan lain dalam mengikuti ajang musik EDM ini. Chemistry keduanya juga oke. Baru setelah beberapa episode jelang Grandfinal, perhatian saya teralihkan ke pasangan Melly dan Osvaldo dalam Monostereo, meskipun tetap menyukai aksi Soundwave.

Musik-musik yang ditampilkan Soundwave itu keren. Rinni memberikan sentuhan R&B dan aksi panggungnya yang energik. Sedangkan Jevin pandai menyusun komposisi dan menambahkan unsur elektronik sehingga menyatu dan menghasilkan musik yang baru.

Rinni selalu energik

Rinni selalu energik

Pada Jumat malam saya mendapatkan undangan setelah mengikuti tantangan dari XLandme akun social media Jabodetabek. Undangan tersebut berupa
menghadiri peluncuran single terbaru Soundwave yang bisa dinikmati secara streaming di aplikasi Yonder Music. Acara diawali Meet & Greet pada sore hari, baru sekitar pukul 19.00 keduanya pun tampil menghibur para fans dan mengenalkan lagu mereka ke telinga publik.

img_20161029_163858

img_20161029_163136-453x400

Ada banyak fans Soundwave yang hadir untuk bersiap menunggu Rinni dan Jevin tampil di panggung yang terletak di dalam Levi’s Outlet Store Pancoran. Video klipnya telah diluncurkan dan kini keduanya siap tampil.

Lagu Pertama medley dengan Oh Baby pun menggebrak. Rinni dengan outfit yang membuatnya nampak cantik dan girly. Beberapa lagu pun menyusul tak terkecuali lagu Soundwave yang merupakan remake dari lagu Salah dan Terserah Boy. Meskipun hanya konser mini, Soundwave mempersiapkannya dengan matang, bahkan menyiapkan dua penari latar untuk memeriahkan panggung. Para fans pun bersorak-sorak menyemangati penampilan mereka. Penampilan keduanya dipungkasi dengan single anyar mereka, Kisah Kita.

Ya, keduanya telah mengaku resmi berpacaran. Kedekatan yang terbangun selama kompetisi The Remix tahun 2015 dan kerja sama menghasilkan single membuat keduanya semakin lekat. Keduanya juga sama-sama menyukai musik.

Rinni dan jevin dalam soundwave

Lagu Rinni terbaru berjudul Buktikan Padaku menjadi bukti pertama kedekatan mereka, disusul single anyar Soundwave bertajuk Kisah Kita. Kedua lagu dan video klipnya berkaitan. Bedanya, lagu pada Kisah Kita lebih energik karena mendapat nuansa elektronik.

Oh ya lagu Kisah Kita ini merupakan lagu yang mereka buat sendiri dari lirik dan aransemennya. Liriknya sih tak beda jauh dengan kondisi keduanya yang sedang kasmaran.

Pada lagu pertama ada keraguan tentang keberadaan rasa cinta tersebut. Baru pada lagu Kisah Kita, keduanya telah mengakui adanya perasaan yang tumbuh di antara keduanya dan mereka menikmatinya.

Potongan lirik Buktikan Padaku
..kita tertawa dan bernyanyi
berharap melihatmu lagi
apakah yg sedang terjadi
logika ku menolakmu
hatiku mengharapkanmu
tak tahu ku terhanyut dalam duniamu
akankah ini semua
berjalan dan jadi nyata
aku mau yakinkan aku

Yang disambung dengan lagu dalam Kisah Kita.
..Kamu memulai
Semua yang tak pernah terduga
Tiada sehari
Tak bertatap dan tak bertemu

Tak kusangka kamu jauh berbeda
Tak seperti yang ku kira
Aku pun merasakan yang sama
Seperti yang ku impikan

Cerita cinta bahagia kita berdua
Aku dan kamu tercipta untuk selamanya
Untuk selamanya
Untuk selamanya

Coba dengar deh lagu mereka dalam aplikasi Yonder Music atau juga bisa menonton via video klip yang baru dirilis. Kalian menyukainya?

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 29, 2016.

4 Tanggapan to “Lagu Anyar Soundwave “Kisah Kita””

  1. saya sejak wildeone keluar udah nggak nonton the remix lagi. ehehehe

  2. btw mereka yg ngisi lagu pembuka catatan si boy yg di net bukan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: