Reuni Manis Fedi Nuril dan Nirina Zubir di Shy-Shy Cat

shy-shy-cat

Setelah Get Married 3 yang dirilis lima tahun silam, Nirina Zubir kembali dipertemukan dengan Fedi Nuril di film yang disutradarai Monty Tiwa, Shy-Shy Cat. Shy-Shy Cat alias malu-malu kucing merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan perjodohan dengan teman masa kecil.

Dikisahkan Mira (Nirina Zubir) berjanji kepada kedua orang tuanya akan menikah dengan laki-laki pilihan orang tuanya jika ia tidak segera mendapatkan jodoh pada usia tigapuluh tahun. Usai merayakan ulang tahunnya ke-30, Mira pun diingatkan dengan perjanjian tersebut oleh ayahnya yang memiliki padepokan silat. Ia pun kembali ke kampung halamannya di Sindang Barang untuk menemui pria teman masa kecilnya yang kini telah beranjak dewasa.

Otoy (Fedi Nuril), kawan masa kecilnya juga pria pilihan orang tuanya ternyata memiliki perangai yang berbeda dibandingkan masa kecilnya. Dulu ia teman yang menyebalkan tapi kini tabiat tersebut seolah terhapus oleh kedewasaannya. Kedua kawan Mira yang menemaninya, Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) pun terpesona oleh Otoy. Mereka pun mencari tahu kriteria istri Otoy yang rupanya dimiliki semua oleh Inem (Titi Kamal). Di satu sisi Abah (Budi Dalton), ayah Mira berniat mewariskan padepokan silatnya ke Otoy. Niat Abah itu ditentang oleh Mira.

shy-shy-cat2

Shy-Shy Cat merupakan proyek kolaborasi ketiga antara Monty Tiwa dan penulis naskah Adhitya Mulya setelah Sabtu Bersama Bapak dan Test Pack. Keduanya memang banyak menggarap kisah-kisah komedi sehingga diharapkan film Shy-Shy Cat juga memberikan komedi segar berbalut kisah romantis. Film produksi Starvision Plus ini bisa Kalian nikmati sejak hari ini, 3 November.

Detail Film
Judul : Shy-Shy Cat
Sutradara : Monty Tiwa
Pemeran : Nirina Zubir, Fedi Nuril, Tika Bravani, Acha Septriasa, Titi Kamal, Soleh Solihun, Budi Dalton, Dwi Sasono
Genre : Drama, love story, komedi

Gambar dari 1|2

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 3, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: