Yang Kangen Aksi Iko Uwais Hari Ini Headshot Tayang

poster_headshot

Film Headshot sejak beberapa waktu lalu euforianya sudah hadir. Ya, trailer film ini sudah muncul sejak akhir Juni tapi mereka berkeliling di berbagai festival film internasional terlebih dahulu,salah satunya ke Toronto Film Festival. Baru diputar serentak di Indonesia 8 Desember 2016. Mengapa Headshot begitu ditunggu? Apalagi kalau bukan melihat aksi laga Iko Uwais dan si si hammer girl Julie Estelle

Sejak tampik di film The Raid, Iko Uwais melejit sebagai aktor laga. Pada awal kemunculannya ia hanya sering beradegan bakbikbuk, tapi pada The Raid 2, kemampuan aktingnya mulai terasah. Nah pada film ini akan beradu akting dengan dua bintang cantik Chelsea Islan dan Julie Estelle.

Pada film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini Iko Uwais berperan sebagai Ishmael yang hilang ingatan pasca koma dan kemudian terpicu untuk kembali bertarung. Selama koma ia dirawat oleh mahasiswi kedokteran cantik bernama Ailin yang diperankan Chelsea Islan.

Para lawan Ishmael dan Ailin adalah karakter yang diperankan Julie Estelle, Sunny Pang dan Zack Lee. Di daftar pemeran juga ada nama Joe Taslim, entah ia akan berperan sebagai apa di sini. Menurut sinopsisnya akan ada drama romantis selain aksi laga di film ini.

Nah yang penasaran bisa langsung menonton filmnya, ulasan film ini menyusul. Oh ya film ini bakal penuh adegan kekerasan, jadi jangan bawa anak kecil saat menonton Headshot.

Ulasannya bisa dibaca di Cinemania ID berikut. Skornya 7,8/10.

hs-4

 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 8, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: