Dari Film Rusia Hingga Jepang

Film pekan ini

Setiap pekan ada saja film baru yang beredar. Pada minggu keempat Februari ini filmnya beragam dari film buatan Rusia, Australia-India hingga Jepang, juga tentunya film dalam negeri sendiri. Film-film apa saja yang layak direkomendasikan?

Dari dalam negeri ada tiga film yang akan menyemarakkan Kamis terakhir Februari ini. Film Salawaku yang banyak meraih nominasi piala FFI 2016 menjadi film yang paling ditunggu. Kisah gadis bernama Salawaku yang mencari kakaknya dengan latar pulau Seram ini mengundang penasaran, seapik apakah filmnya sehingga menarik perhatian para juri FFI.

Dua film lokal lainnya adalah film drama komedi Bukaan 8 yang dibintangi Chicco Jerikho dan Lala Karmela sebagai pasangan suami istri yang menantikan buah hati mereka. Digambarkan Chicco memiliki mertua yang bikin cenat cenut dimana dibintangi Tio Pakusadewo dan Sarah Sechan. Mertuanya ini menyangsikan dirinya mampu menjadi suami yang dapat diandalkan dari segi materi dan perhatian ke istrinya. Nah, film berikutnya adalah Jakarta Undercover yang bercerita sisi gelap Jakarta dengan disutradarai oleh Fajar Nugros. Ketiga film ini rilis Kamis (23/2). Jika Kalian suka dengan film tersebut, yuk #KamisKeBioskop sebagai dukungan terhadap film Indonesia.

Selang sehari sebelumnya, Rabu (22/2) ada dua film rilis dari Hollywood dan Rusia. Film Rings yang populer dengan hantu dari sumur dan hantu dari video kembali hadir. Hemmm apakah filmnya bakal semenakutkan seperti film orisinalnya ya? Dari Rusia ada Guardians yang memboyong superhero dari negeri beruang merah ini. Kayak apa ya jagoan para Rusia?

Nah hari Jumatnya direncanakan ada empat film yang bakal tayang. Dari negeri Sakura ada tayangan anak-anak Doraemon dengan judul Doraemon, Nobita & The Birth of Japan. Masih dari negeri Jepang juga ada thriler berjudul Museum yang dijamin bikin ngeri meskipun bukan film hantu, melainkan misteri pembunuhan.

Mewakili negeri Kanguru ada film nominasi Oscar yaitu Lion yang bercerita anak hilang dari India kemudian diadopsi pasangan Australia. Sedangkan Rangoon merupakan film India dengan latar perang dunia kedua.

Manakah film yang akan Kalian tonton dari deretan film teranyar tersebut? Kalau saya sih yang pasti ingin menonton Salawaku dan penasaran dengan Guardians.

img_20170221_101308

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 21, 2017.

5 Tanggapan to “Dari Film Rusia Hingga Jepang”

  1. wah bisa jadi referensi buat download pilem nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: