Mewarnai Boneka dan Ngobrol Travelling Bersama Clozette ID

Clozetters Indonesia hari ini (Kamis, 15 Juni) mendapat pengalaman seru yaitu berbincang-bincang dengan traveler perempuan, Dayu dan Vesta, sambil melakukan beragam kegiatan seru lainnya di Branche Bistro, Jaksel. Tema kali ini pada acara Clozette bekerja sama dengan Wardah adalah Cantik dari Hati.

Meskipun bulan puasa, bukan waktunya perempuan bermalas-malasan. Tetap perlu bersemangat beraktivitas. Traveling juga masih oke pas Ramadhan tapi tentunya disesuaikan dengan kondisi fisik.

Clozetters yang hari ini berbaju putih dan pink sibuk menyimak penjelasan dua narasumber traveller yang sekarang menjadikan passion tersebut sebagai profesinya.

Narasumber Clozette Gathering

Ada banyak kisah yang dibagikan.
Traveling ada banyak tujuannya, bukan melulu tentang destinasi, tapi bagaimana memaknai perjalanan, ujar Dayu. Sedangkan menurut Vesta momen traveling adalah salah satu jalan untuk bersyukur. Saat melakukan perjalanan solo maka seseorang bakal bisa mengenal diri sendiri ketika bersama teman maka akan lebih mengenal mereka.

Vesta kemudian menuturkan tentang tips dan trik berlibur ke pulau Komodo. Perlu periode yang tepat mulai bukan Maret sampai Oktober, laut dan cuacanya lagi indah-indahnya. Mungkin memang masuk peak season tapi bakal puas. Setahun sebelumnya seharusnya dirancang seperti tiket pesawat, penginapan, boat dan sebagainya. Tiket murah bisa dicari saat travel fair. Setelah tiket pesawat maka kemudian mencari boat-nya karena jumlahnya terbatas. Setelah itu mencari penginapan.

Sedangkan Dayu bercerita jika ia banyak melakukan beragam kegiatan sambil jalan-jalan. Kadang misi sosial, kadang mengajar dan sebagainya.

Worskhop menggambar bantal dengan Marta. Dari kecil ia memang sudah suka melakukan ketrampilan tangan. Kali ini ia akan mengajari Clozetters memberi warna pada boneka bantal Wonder Woman yang nanti akan diberikan ke Yayasan Pita Kuning Anak-anak, sebuah yayasan kanker dengan perwakilan mba Tias.

Setelah sibuk mewarnai boneka bantal Wonder Woman dengan warnai sesuka hati maka acara ditutup dengan buka bersama dengan menu masakan Indonesia dan pembagian hadiah kuis. Wah seru juga acara buka bersamanya dan tak sabar menunggu lagi acara dari Clozette Indonesia.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 15, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: