The Rock Show dan Life’s a Bitch Bikin Mood Membaik

Moodku kemarin tidak bagus. Kabar tidak menyenangkan dari vokalis Linkin’ Park membuatmu tidak mood sama sekali menulis. Aku hanya asyik melamun dan mendengar lagu-lagu Linkin’ Park. Hidup terus berjalan, mungkin nanti aku bisa menuliskan kesan-kesanku akan Chester.Pagi ini aku mendengar Rock Show dan Life’s a Bitch dari Blink 182 dan Shooter. Percayalah, moodku langsung membaik.

Dua lagu ini lagu-lagu mood booster-ku. Jika lagi bete dan gundah, aku mengggunakan lagu ini. Voila aku kembali tersenyum dan dunia kembali menjadi sahabatku.

Lagu Rock Show pernah mengulas bagaimana seseorang jatuh cinta pada gadis yang ditemuinya di sebuah konser musik rock. Dulu aku berangan-angan bertemu “prince charming” di sana, salah satu tempat favoritku. Kalau lirik lagunya sih lagu Rock Show itu sebenarnya konyol. Tapi ide bertemu seseorang di sebuah konser dengan iringan musik ceria itu disukai oleh telingaku.

Because I fell in love with the girl at the rock show
She said, “What?” and I told her that I didn’t know

Lagu lainnya yang juga menjadi mood booster-ku adalah Life’s a Bitch (then you die). Saat situasi memburuk dan rasanya segalanya salah, tidak berjalan sesuai harapan rasanya kecewa, marah, bercampur sedih. Itulah makna dari lagu itu. Tapi life goes on, kita harus tetap melangkah dan menghadapinya.

Should’a been born on the Milky Way
Don’t wanna belong to the world today
Oh, life’s a bitch and then you die
Should’a been born on the Milky Way
I can’t believe what I heard today
Life’s a bitch and then you die

Lagu yang dibawakan Shooter dan menjadi salah satu tembang soundtrack Dawson’s Creek ini juga memiliki musik yang ceria dan energik. Enak didengar,khas lagu anak muda.

Kredit: Youtube

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 22, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: