Bioskop Cijantung Sudah Dibuka, Jadi Cijantung XXI

Sudah beberapa bulan bioskop Cijantung ditutup untuk renovasi. Seingatku aku terakhir nonton Dilan 1990 sebelum bioskop ini ditutup sementara. Akhirnya pada tanggal 1 Juni bioskop ini kembali dibuka dan aku baru mencicipi perubahannya hari ini (8/6). Apa sajakah yang berubah?

Perubahan mencolok adalah lay out interior lobinya. Lobi bioskop terkesan lebih lapang. Di bagian depan ada meja kursi untuk menikmati hidangan ala XXI. Selanjutnya bagian tiket ada di bagian tengah baru disusul dengan tempat pemesanan makanan. Oh ya di sini sudah menggunakan M-TIX sejak lama, jadi bisa pesan via daring dan tinggal cetak tiket di mesinnya.

Apalagi ya perubahannya? Karena sudah menerapkan standar XXI maka menu makanannya pun jauh lebih lengkap dan pilihannya variatif. Oh iya toiletnya jauh lebih bagus dan pintunya banyak, jadi tidak perlu ngantri lama untuk ke toilet setelah menonton.

Karpet lantai dinding, dan langit-langit berubah jadi lebih fresh. Untuk jumlah studionya masih tetap sama yaitu empat studio. Dalamnya seperti speaker dan layar tetap sama. Hanya kursinya nampak baru, dulu ada yang busanya terlihat. Tiketnya masih 30-35-40 ribu untuk hari biasa, Jumat dan hari libur.

Satu lagi sebelum masuk bioskop namanya sudah berubah jadi Cinema XXI.

Aku menyambut gembira dibukanya bioskop ini karena bisa mampir ke bioskop ini setelah jam kerja sebelum pulang ke rumah. Untunglah tiketnya tidak naik.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 8, 2018.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: