Perempuan Sibuk Perlu Multivitamin Bagus Agar Fit Selalu

Aku senang menjadi perempuan yang sibuk, dari pagi hingga malam tak lepas beraktivitas. Saat ini ketika aku kembali bekerja penuh, aku merasa pekerjaan pun semakin menumpuk dibandingkan ketika sempat merasakan menjadi freelancer. Agar tidak limbung dan fit selalu, aku pun perlu asupan makanan bergizi dan multivitamin terbaik.

Perempuan saat ini memang dituntut lebih aktif. Apalagi saat ini merupakan era digital dimana pekerjaan perempuan banyak dimudahkan. Untunglah kaum hawa itu diberi daya untuk multitasking dan tahan banting meskipun nampak rapuh jika hanya melihat penampilan fisik.

Sedari pagi dari bangun hingga terlelap rasanya tak ada henti-hentinya perempuan beraktivitas. Aku sendiri juga mengalaminya. Sejak pagi ada segudang aktivitas seperti menyiapkan sarapan buat kami berdua juga buat si Nero dan si Mungil, kemudian menyiapkan bekal makan siang, menyapu rumah, menyiram tanaman, setelah itu mencuci pakaian dan menjemurnya. Baru setelah rumah rapi dan para keluarga kucing sudah kenyang, aku siap dan merasa tenang untuk berangkat kerja.

Kerjaanku perlu konsentrasi tinggi sehingga ada waktu-waktu aku sulit diganggu. Akan tetapi setelah masa itu lewat, usai rapat, bahas tugas, dan sebagainya, maka aku masih bisa sedikit santai untuk browing atau sekedar cari bahan untuk artikel blogku.

Setelah kembali di rumah, aku masih disambut berbagai aktivitas lagi, seperti mengangkat jemuran, melipatnya, menyiapkan makan malam buat kami berdua juga buat si Nero dan Mungil, baru kemudian setrika beberapa pakaian. Jika tidak mengantuk aku pun membuat artikel untuk memutakhirkan blogku. Wah padat juga ya. Melelahkan tapi juga menyenangkan.

Awal-awal aku bekerja kantoran lagi itu rasanya melelahkan. Aku merasa agak was-was badan tidak prima dan kemudian tumbang. Untunglah aku tetap sehat. Selain karena menjaga keseimbangan antara waktu bekerja dan beristirahat, aku berupaya keras menjaga asupan makanan. Di kantor aku sering mengonsumsi air putih, di rumah juga tak kulupakan menu buah-buahan.

Namun, makanan sehari-hari terkadang kurang cukup untuk menjaga daya tahan tubuh. Ada berbagai faktornya, karena cuaca yang sedang mengalami pancaroba, kawan-kawan di sekeliling yang sedang pilek dan batuk, dan sebagainya. Bisa saja terjadi aku menganggap makananku sudah memenuhi tapi ternyata kandungan nutrisinya rusak atau kurang maksimal karena pemasakan yang salah, terlalu panas kemudian ditaruh di wadah bekal makanan yang tertutup, atau menggunakan minyak bekas dan lain-lain, sehingga asupan nutrisi pun tidak maksimal. Oleh karenanya saya setuju dengan saran teman di kantor agar bagi perempuan yang sibuk, sebaiknya juga mengonsumsi multivitamin agar fit dan tetap produktif sepanjang hari.

Multivitamin seperti apa yang ya tepat bagi perempuan sibuk? Ada banyak jenis multivitamin di pasaran. Sebaiknya pilih yang multivitamin terbaik, agar nutrisi dalam tubuh seimbang, terkontrol dan tubuh pun sehat sehingga tidak tertular teman-teman yang sedang pilek, batuk dan penyakit lainnya yang lebih berbahaya.

Memilih-milih Multivitamin yang Bagus untuk Perempuan Sibuk
Memilih-mulih multivitamin yang tepat bagi tubuh itu gampang-gampah susah. Multivitamin dengan harga mahal belum tentu kadar nutrisinya sesuai, bisa jadi malah memiliki efek samping. Untuk itu perlu kejelian dan kecermatan, seperti membaca kandungan apa saja yang terdapat dalam sebuah multivitamin, dosisnya, efek sampingnya, dan juga membaca testimoni yang terpercaya. Biasanya sih cerita dan saran dari kawan-kawan itu yang berpengaruh banget. Nah, beberapa kawanku yang sama-sama perempuan sibuk, menyarankanku untuk mencoba K-Vi C plus Teavigo. Wah multivitamin apa ya itu?


Kalau melihat dari namanya sih multivitamin bernama K-Vi C plus Teavigo ini merupakan vitamin C yang berpadu dengan teh. Wah beda dengan multivitamin pada umumnya ya, terutama yang mengandung vitamin C. Biasanya yang beredar di pasaran itu vitamin C plus kalsium yang kadarnya sama-sama tinggi. Kemudian aku baru tahu jika kalsium berlebih itu malah kurang baik bagi tubuh, kecuali jika tubuh memang mengalami osteoporosis. Aku membaca info tersebut di majalah Reader Digest Indonesia, di situ disebutkan jika kebanyakan kalsium itu efeknya sama dengan kekurangan kalsium. Jadi lebih baik jika mengonsumsinya sesuai dosis dan kebutuhan tubuh.

Kalau vitamin C dipadukan dengan teh sih merupakan senjata yang pas untuk daya tahan tubuh dan juga penangkal radikal bebas karena teh kaya antioksidan. Vitamin C telah dikenal sebagai vitamin yang meningkatkan daya tahan tubuh, meremajakan kulit, mencegah anemia, dan melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas juga zat berbahaya. Sedangkan teavigo merupakan ekstrak teh hijau yang mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % . Semakin besar kadar EGCG, maka semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau tersebut. Teavigo ini bebas pestisida dan herbisida serta sangat minim kandungan kafein, yakni di bawah 0,1%. Dua kekuatan zat ini bakal mampu menjaga daya tahan tubuh, stamina, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, memperlambat proses penuaan, menjaga kesehatan sel saraf juga mengurangi risiko kanker. Wuiih mantap deh khasiatnya.

Teavigo ini bukan hanya multivitamin yang tepat bagi kaum dewasa, tapi juga anak-anak di atas usia dua tahun dan kaum lansia untuk mencegah kepikunan. Multivitamin ini juga aman bagi lambung karena rasanya tidak begitu asam. Untuk sehari-hari cukup satu tablet effervescent 1-2 kali sehari karena kebutuhan vitamin C hanya berkisar 200 mg saja. Jika berlebihan malah tidak baik karena akan dikeluarkan lewat urine dan memberatkan ginjal. Namun, jika sedang sakit maka dosisnya bisa lebih dari sehari-hari, yaitu dua kali lipat. Sedangkan apabila udara di sekeliling berpolusi maka dosisnya naik 3-4 kali lipat. Mereka yang mengalami gangguan ginjal dan ibu hamil dengan kadar fenilalalanin tinggi juga tidak diperbolehkan mengonsumsi multivitamin ini.

Wah produsennya jujur ya dengan menyebutkan efek samping jika kelebihan dosis dan mereka yang dilarang mengonsumsinya. Ternyata K-Vit C plus Teavigo merupakan produk K-Link yang telah dipercaya akan kualitas produknya. Produk ini baru dirilis Agustus 2017. Harga satu tube isi 10 tablet K-Vit C plus Teavigo cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu untuk harga member dan Rp 84 ribu untuk harga distributor. Mumpung hingga 30 November ada bonus gratis ongkos kirim, Kalian bisa daftar jadi anggota K-Link (di sini) sehingga dapat dobel bonus, dapat harga member/distributor juga dapat gratis ongkos kirim, asyik kan?!

Wah aku sendiri harus segera pesan dan mengonsumsinya. Oleh karena hari-hariku ke depan bakal makin sibuk. Dengan multivitamin K-Vit C plus Teavigo maka aku bisa terus produktif dan selalu fit.

Kredit: Freepic, Miramiut

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 9, 2017.

2 Tanggapan to “Perempuan Sibuk Perlu Multivitamin Bagus Agar Fit Selalu”

  1. Kalau vitamin C dipadukan dengan teh sih merupakan senjata yang pas untuk daya tahan tubuh << pas banget yak

    Apalagi aku yg doyan banget sama Teh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: