Animasi Pendek Anjing yang Ingin Bertuan

Anjing dikenal sebagai sahabat manusia. Ia kawan yang penyayang dan dikenal setia. Ketika ia hidup sendirian dan kemudian ditangkap karena tak bertuan, maka ia sangatlah nelangsa. Kisah seekor anjing di sebuah tempat penampungan hewan telantar ini dikisahkan dalam animasi pendek berjudul Take me Home.

Dikisahkan ada seorang anak perempuan yang ingin mengadopsi seekor anak anjing. Anak anjing lucu jenis beagle berwarna cokelat-putih menyambut dengan gembira kehadirannya. Ia ingin sekali diadopsi olehnya. Ia berupaya menarik perhatiannya.

Si anak perempuan tersebut menyukai keantusiasannya. Namun di sebelah ada anjing cantik yang pesolek. Anjing poodle itu begitu anggun.

Si anjing cokelat putih tak mau kalah. Ia berupaya menjadi seperti si anjing cantik. Ia mendandani dirinya seperti si anjing pesolek, tapi si anak perempuan tersebut tetap ingin mengadopsi anjing betina yang cantik tersebut. Ia pun mengulurkan tali anjingnya ke si anjing yang cantik, membuat si anjing cokelat putih kontan merasa lunglai.

Animasi pendek berdurasi tiga menitan dengan CGI ini dibuat oleh Nair Archawattana. Ceritanya sederhana dan mudah dijumpai. Tokoh anjing memang mudah disukai apalagi jika anjingnya lucu dan penyayang.

Animasi produksi Academy of Art University ini bisa ditonton via youtube. Musiknya digubah oleh Atichat In-Udom dan sound effect-nya dikerjakan oleh Nair Archawattana sendiri.

Apik, sederhana, dan menyentuh.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 19, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: