Mulai Besok Bioskop Cijantung Direnovasi


Kabar bioskop Cijantung, yaitu Cijantung 21 akan direnovasi mulai terdengar pekan kemarin. Rencananya bioskop yang terletak di Grha Cijantung ini akan direnovasi menjadi Cijantung XXI. Wah gawat nih jangan-jangan jika bioskopnya dipercantik bakal memengaruhi harga tiketnya nih.

Bioskop ini salah satu bioskop favoritku karena pada hari kerja tidak terlalu ramai dan harganya tergolong terjangkau. Tapi kalau filmnya jenis film-film box office seperti film Marvel, ramainya tak kalah dengan bioskop di Depok sehingga aku membeli tiketnya via online, yaitu via M-Tix.

Harga tiketnya saat ini lumayan terjangkau, yaitu Rp 30 ribu untuk Senin-Kamis dan Rp 35 ribu untuk hari Jumat. Sedangkan untuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah menjadi Rp 40 ribu. Minusnya bioskop ini sering memutar film-film box office baik film Indonesia maupun film mancanegara. Jadinya sudah beberapa hari ini film yang diputar Dilan melulu. Bahkan sampai tiga studio. Pernah juga studionya didominasi Warkop. Kalau ingin film-film yang alternatif agak susah di sini, kecuali memang lagi sepi film box office. Plusnya, bioskop ini konsisten memutar film Indonesia.

Memang sih kondisi bioskop Cijantung ini perlu dibenahi, terutama dari segi kursinya. Waktu menonton Insidious aku memerhatikan ada bangku yang busanya terlihat. Bagian kasirnya juga perlu diberi pengarahan agar lebih sabar dan tidak jutek menghadapi konsumen. Oh ya jangan lupa juga kalau pengguna movie card dapat prioritas saat mengantri. Soalnya di sini pengguna movie card disamakan, padahal di ketentuannya jelas disebutkan jika pengguna movie card dapat keistimewaan. Tapi aku sendiri juga lama-lama malas pakai movie card, mending pakai m-tix saja. Kalau saldonya habis aku pakai m-tix saja deh.

Oh ya bioskop Cijantung ini bakal ditutup mulai besok, Senin tanggal 5 Februari 2018. Selanjutnya Kalian harus bersabar dan terpaksa memilih tempat lain selama beberapa bulan. Pasalnya bioskop ini direncanakan tutup hingga akhir bulan Mei. Wah lama juga ya. Para stafnya moga-moga dipindahkan dulu ya ke bioskop lainnya agar tetap bisa bekerja.

Kalau sudah cantik dan jadi Cijantung XXI, tiketnya jangan dimahalin ya. Beda lima ribu tak apa-apalah.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 4, 2018.

6 Tanggapan to “Mulai Besok Bioskop Cijantung Direnovasi”

  1. Iya bener mbak bangkunya udah ga enak banget buat duduk 😅

  2. Duh,sedih untuk sementara waktu ditutup. Aku sering banget Mba nonton disitu,tapi kok kita ga pernah ketemu ya?

  3. Gimana tuh film Dilan, katanya lucu gitu yah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: