Ketika Salah Pilih Tempat Duduk di Bioskop

danur2.jpg

Menonton film di bioskop sudah menjadi gaya hidup tersendiri. Sejak memesan tiket bioskop dipermudah dengan menggunakan sistem online, maka aku sekarang lebih suka membeli lewat hape dibandingkan ngantri di bioskop. Apalagi jika filmnya kuperkirakan banyak diminati. Namun, beberapa kali aku tergesa-gesa dan malah salah pilih tempat duduk.

Memesan tiket lewat online itu memudahkan. Tidak perlu repot-repot ngantri panjang. Cukup pencet sana-sini, trus transfer dana atau menggunakan clickpay atau pinjam kartu kredit, selesai deh.

Aku pernah salah memilih tempat duduk terdepan. Aku salah melihat posisi layar. Bukannya memilih tempat duduk paling atas, aku malah memesan kursi terdepan hahaha. Wah mata bisa juling nih. Untunglah ada kursi kosong di tempat yang lumayan tinggi sehingga tidak jadi sakit leher deh.

Kesalahan berikutnya kemarin nih. Aku salah pilih tempat duduk untuk nonton maraton. Ehem kemarin aku nakal dan selepas jam kantor langsung ngacir untuk nobar dua film berturutan, Danur 2: Maddah dan Ready Player One. Untuk film Danur 2 nya menurutku lumayan seram sih, meski ending-nya kurang greget (ulasan lengkap di sini). Sedangkan untuk Ready Player One berikut ulasannya (di sini)

Kesalahan tempat duduk saat menonton Danur 2 yaitu aku memilih di ujung lorong, di bangku nomor dua teratas. Kupikir filmnya bakal penuh, tapi ternyata masih ada kursi kosong. Yang bikin aku merasa aneh, kanan kiri dan belakangku kosong dan jarak dengan penonton terdekat cukup jauh. Busyet, aku merasa terpencil. Sudah nonton sendiri, ga punya teman di kanan kiri, eh filmnya gemar ngagetin. Duh pernah ada adegan yang nggak kuantisipasi dan aku sukses terkejut. Untung tidak sampai teriak.

Nah, setelah sukses lumayan ditakut-takutin oleh Danur 2, gantian aku menjadi obat nyamuk saat menonton Ready Player One. Duh film ini terekomendasi banget bagi para gamer dan mereka yang gemar nonton film. Pop culture-nya kental. Seru.

Yang bikin aku bete, aku yang duduk sendiri diapit oleh dua pasang kekasih. Walah. Di separuh durasi, pasangan sebelah asyik berangkulan. Yang sebelah kiri juga mulai mesra-mesraan. Astaga, bikin risih deh. Padahal mereka kayaknya masih pacaran lho, sudah segitunya hehehe.

Catatan buat aku sendiri, harus lebih cerdik dalam memilih tempat duduk. Jangan sampai kejadian kayak kemarin, ketakutan sendiri di bangku terpencil dan jadi obat nyamuk.

gambar cover dari kapanlagi

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Maret 29, 2018.

8 Tanggapan to “Ketika Salah Pilih Tempat Duduk di Bioskop”

  1. Dah film horor, nonton sendirian, kanan kiri kosong lagi…

    Sip.

  2. Ahahaha, aku juga pernah gini mba. Aku dapet seat pojok, udh ada yg pacaran dikursiku. Pas disuruh pindah ngga mau, dia malah nyuruh aku duduk di kursinya yang ada di pinggir jalan.

    Untungggg sih, aku ngga suka nonton di pojok kanan kiri, sakit badan, sakit mata. Ketauan itu anak bocah 2 mau pacaran gak jelas hahahahhaha.

  3. Aku seringnya juga beli online.
    Selalu minta yg di tengah di baris antara C-E 😁

  4. kan bisa pindah ke tempat duduk yang lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: