Solo: a Star Wars Story, Film Tentang Petualangan Berwarna Han Solo

Nasib Han Solo tidak menyenangkan pada masa tuanya. Alih-alih hidup nyaman bersama keluarga dan menikmati masa-masa jaya sebagai pahlawan, ia malah memiliki akhir pisah yang pahit. Kisah Han Solo ini kemudian dihidupkan kembali lewat spin off Star Wars berjudul Solo: a Star Wars Story.

Sebagian fans merasa tidak senang melihat cerita kelanjutan Star Wars VI yakni Star Wars: The Force Awakens, yang mengupas kejadian setelah Resistance berhasil mengalahkan Empire. Pasalnya, ternyata sejarah berulang. Empire kembali berjaya dan menjadi ancaman dengan Snoke, pimpinannya yang misterius. Putri Leia pun kembali menjadi komandan untuk memimpin pasukan.

Entah kenapa nasib para pahlawan Star Wars seperti Luke Skywalker dan Han Solo berakhir mengenaskan. Luke memilih mengasingkan diri karena murid-muridnya tewas dan salah satu muridnya beralih ke kekuatan jahat. Luke makin merasa pedih karena murid yang murtad itu adalah keponakannya, Ben Solo, putra Leia dan Han Solo.

Nasib kawan seperjuangan dan iparnya juga tidak lebih baik. Han berpisah dengan istri dan anaknya. Ia kembali menjadi kriminal luar angkasa bersama sahabatnya, Chewbacca. Akhir kisahnya juga mengejutkan. Ia tewas di tangan putranya yang berganti nama menjadi Kylo Ren.

Han Solo dikabarkan telah meninggal di franchise Star Wars. Namun, sosok Han Solo tetap menarik untuk dieksplorasi. Ia tampan, nakal, setia kawan, dan seorang pilot kawakan. Petualangannya saat masih muda pun dibidik. Seperti apa sih petualangannya di tengah dunia kriminal hingga kemudian bertemu co pilotnya, si Chewbacca? Kalian bisa menontonnya mulai hari ini di Han Solo Movie.

Han Solo tidak lagi diperankan Harrison Ford karena ceritanya di sini Han Solo masih muda. Alden Ehrenreich menjadi Han Solo muda. Pemeran lainnya adalah Emilia Clarke dan Donald Glover sebagai Kira dan Lando Calrissian. Ada juga aktor nominasi Oscar si Woody Harrelson dan pemeran Vision yakni Paul Betanny sebagai musuh. Film sempalan Star Wars ini disutradarai oleh Ron Howard. Di Indonesia film ini direncanakan diputar mulai hari ini.

Apakah filmnya bakal sukses atau malah flop?

Gambar dari iMDB

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 23, 2018.

4 Tanggapan to “Solo: a Star Wars Story, Film Tentang Petualangan Berwarna Han Solo”

  1. Film Star Wars ini penuh fantasi.
    Settingnya juga tehniknya.
    Sepertinya tetap bakal seru jadi tontonan meski aktor kawakan Harisson Ford ngga ikutan main di seri ini.

  2. Kereeen . . .

  3. Kalo filmnya di pasarkan dan di kampanyekan di indonesia dengan trailer yang menarik. Yahhhh bakalan booming dong. Mengingat budaya kita suka nonton heheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: