Hukum Daya Tarik

Apa yang Kamu inginkan bisa terkabul asal Kamu memiliki rencana dan visi yang jelas. Konsep ‘law of attraction’ atau hukum daya tarik ini sama halnya dengan berikhtiar dengan berniat dan berusaha. Dengan membayangkan maka akan terbawa dalam alam sadar dan mempengaruhi benak sadar.

Create a clear vision. Ketika Kita berharap akan sesuatu itu terkabul maka bayangkan secara detail dan sejelas-jelasnya. Misalnya kita bermimpi ke pantai Tiga Warna di Kabupaten Malang. Maka bayangkan pantai tersebut, perjalanan menuju ke sana, perasaan saat tiba dan bermain di sana dan sebagainya. Semakin detail akan semakin baik, akan membuat kita terpacu untuk segera mencapainya.

Apabila kita ingin memiliki rumah impian maka bayangkanlah rumah tersebut. Seperti apa bagian luarnya, bagaimana isinya dan perasaan saat tinggal di rumah tersebut.

Setelah itu maka setiap hari pandangilah gambar tersebut dan berkata aku suatu saat bisa mewujudkannya. Lalu ‘connect with the universe’ dengan berdoa kepada Tuhan.

Selanjutnya berusalah agar impian itu segera tercapai. Akan sulit suatu keinginan berhasil jika hanya berpangku tangan. Lakukan usaha tersebut semampumu. Baru kemudian pasrahkan kepada Tuhan.

Bagian terakhir yang menarik. Masalah waktu. Kita tidak bisa memaksa Tuhan untuk mengabulkan harapan kita selekasnya. Waktunya bisa lama dan juga bisa cepat. Biasanya Tuhan akan memberikan waktu terbaik bagi hambanya.

Gambar: pixabay dan law of attraction

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 20, 2019.

2 Tanggapan to “Hukum Daya Tarik”

  1. Berlaku S.M.A.R.T (Specific, Measurable, Achievable, Realistic and Timely) juga nggak utk law of attraction? 😁

    • Kalau kubaca teorinya, semakin detail kita visualisasi/bayangkan maka biasanya ketika dikabulkan juga semakin menyamai dengan yang diharapkan. Tapi waktunya memang tidak bisa diatur, tergantung dengan upaya dan yang diberikan oleh Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: