Joe Taslim Makin Berkibar di Perfilman Dunia


Alumni “The Raid” banyak meraih sukses. Selain Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, Joe Taslim juga memiliki kans besar di perfilman dunia. Mereka dilirik sineas tingkat Asia hingga Hollywood. Baru-baru ini Joe Taslim dikabarkan terpilih memerankan karakter penting di “Mortal Kombat” yang kiranya bakal dirilis tahun 2021.

Kabar ini ramai dibahas sejak semalam. Hal ini merupakan kabar yang menggembirakan. Direncanakan Joe Taslim akan segera memulai mengikuti proses syuting. Ia akan menjadi karakter tangguh, Sub Zero, seorang petarung yang kuat dan memiliki kekuatan unik, yaitu mengontrol es.

Tentang “Mortal Kombat”, aku dulu sering memainkannya. Ini game yang tak pakai mikir, hanya seru-seruan. Tapi aku dulu suka campur-aduk antara “Mortal Kombat” dan “Street Fighter”. Jika bermain Mortal Kombat, aku suka memainkan karakter Sonya Blade, Liu Kang, dan Kano. Dulu tahun 90-an juga ada film “Mortal Kombat”, tapi filmnya kurang bagus, sama halnya dengan live action “Street Fighter”.

Oh ya “Mortal Kombat” ini ceritanya agak berbeda dengan “Street Fighter”. Untuk “Mortal Kombat” dikisahkan ada beberapa dunia. Dunia satu dan lainnya berbeda, ada yang suka keindahan, keteraturan, juga yang suka chaos. Tiap dunia bisa menguasai dunia lainnya jika bisa mengalahkan sepuluh petarung paling andal di dunia tersebut. Nah, ceritanya bisa ditebak kan?! Ada yang ingin menguasai dengan niat jahat dan petarung dari Earthrealm yang merupakan karakter protogonis pun mempertahankannya dunianya. Dari Earthrealm ada sosok Liu-Kang dan Sonya Blade.

Lantas siapa Sub-Zero? Ia disebut sebagai petarung yang nama aslinya Bi-Han. Ia memiliki kekuatan fisik dan juga terbantu oleh kostumnya. Kekuatannya yang melumpuhkan adalah kekuatan esnya. Dalam cerita game ia dikalahkan Scorpion dan Liu-Kang. Tapi entah di film ini nantinya. Oh iya Mortal Kombat direncanakan diproduseri oleh James Wan (Insidious, Conjuring, Aqua-Man) dan disutradarai oleh Simon McQuoid.

Nama Joe Taslim memang mulai menanjak sejak ia memerankan Jaka di The Raid. Ia kemudian menjadi salah satu tokoh antagonis “Fast and Furious 6”. Adegan perkelahiannya lumayan lama dan menyita perhatian. Ia kemudian tampil berkostum dan lagi-lagi jadi sosok penjahat di “Star Trek Beyond”. Ia kemudian menarik perhatian dengan membintangi “The Night Comes for Us” yang memiliki pertarungan brutal. Ia dipertemukan dengan banyak alumni “The Raid” termasuk dengan Iko Uwais.

Ia kemudian mendapatkan peran menonjol di serial televisi “Warriors” sebagai Li Yong. Ia makin mendapat spotlight. Ia juga memiliki proyek film Korea yaitu “Swordsman” yang belum tayang di Indonesia. Film Indonesianya juga tak kalah banyak ada “La Tahzan”, “Surat Kecil untuk Tuhan” dan Hit & Run”.

Wah sayang Sub-Zero bertopeng. Sebagai ada adegan ia tak bertopeng sehingga wajah aktor berusia 38 tahun ini makin dikenal.

Gambar dari Polygon, imdb, dan screenrant

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 10, 2019.

3 Tanggapan to “Joe Taslim Makin Berkibar di Perfilman Dunia”

  1. hollywood sekarang banyak ambil aktor aktris asia, mungkin ada hubungannya dengan ingin merambah pasar asia…

  2. Ikuti blog saya di alistebal17.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: