Cinta Laura dan Lagu Anyarnya “Vida”

Cinta Laura Kiehl kembali merilis tembang anyar. Tembangnya yang berjudul “Vida” ini telah memiliki videp musik yang bisa ditonton via YouTube. Dalam tembang anyarnya ini warna vokal Cinta dan musiknya jadi berasa seperti Britney Spears.

Lagu berjudul “Vida” ini memiliki irama seperti lagu-lagu penyanyi perempuan akhir tahun 90-an. Seperti lagu Britney, Mandy Moore dan sebagainya yang sempat hits masa itu.

Dalam video klipnya ini Laura tampil energik. Ia bernyanyi sambil menari bersama para penari lainnya.

Dari segi musik terasa easy listening. Kualitas vokal Cinta juga lebih terasa dibandingkan saat ia membawakan tembang “Oh Baby” saat ia masih remaja. Rupanya Cinta sudah merilis dua album yaitu “Cinta Laura” pada 2010 dengan tembang “Oh Baby” dan “Cinta atau Uang” sebagai tembang andalannya dan album berjudul “Hollywood Dream” pada tahun 2012. Tembang “Vida” ini masih berupa single.

Tapi karena suaranya yang jadi mirip Britney aku malah jadi ragu. Ini beneran suara Cinta atau menggunakan autotune yang akhir-akhir ini marak digunakan penyanyi luar sehingga suaranya yang biasa-biasa saja menjadi bagus. Ada banyak penyanyi beken yang ditendensi menggunakan alat bantu elektronik ini. Mudah-mudahan Cinta jauh-jauh dari autotune ini.

Lagu “Vida” ini berkisah tentang seseorang yang meminta untuk berani mendekatinya jika ia memang menyukainya. Tentunya ada sesuatu yang ia kehendaki apabila pria tersebut memang ingin mendekatinya.

Cinta Laura mengawali karirnya dari pemain sinetron “Cinderella (Apakah Cinta Hanya Mimpi?)”. Karirnya kemudian terangkat. Ia kemudian merambah ke layar lebar dan ikut bernyanyi.

Setelah lulus kuliah di Columbia University, ia memutuskan menjajal karir di perfilman Hollywood dan beruntung mendapat berbagai peran meskipun belum di film box office. Selain seni peran kini ia mencoba peruntungannya di musik mancanegara.

 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 13, 2019.

Satu Tanggapan to “Cinta Laura dan Lagu Anyarnya “Vida””

  1. Selamat berkunjung di blog ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: