Kekuatan Pikiran dan Visualisasi

Sejak membaca buku “The Secret” aku menemukan buku-buku lain yang sejenis. Mirip-mirip dengan tema tersebut. Masih sama topiknya, membahas tentang “The Law of Attraction”. Apa yang kita pikirkan dan bayangkan bisa menarik sesuatu dan terwujud. Oleh karenanya dalam beberapa bahasan disebutkan agar selalu berpikir positif. Karena pikiran itu memiliki kekuatan tersendiri. Ia bisa menarik hal bail juga sebaliknya

Pernahkah Kalian membaca atau menyaksikan film berjudul “Sphere”? Dikisahkan sebuah peneliti menemukan sebuah bola misterius. Rupanya bola tersebut memiliki resonansi tinggi terhadap pikiran. Pikiran baik, buruk, atau yang bersifat imajinatif bisa terwujud dalam waktu singkat.

Ini seperti yang terjadi di dunia riil. Hanya waktu kejadian itu bisa lambat atau cepat.

Orang mengenalnya dengan doa dan terkabulnya doa tersebut. Doa dilakukan dengan niat, ikhtiar atau upaya dan kemudian memasrahkan diri. Dalam konsep “The Secret” dan “The Law of Attraction”, hal ini diperkuat dengan kekuatan visualisasi dan energi.

Apabila seseorang menginginkan sesuatu maka pertegas dengan visualisasi. Misalnya Kalian ingin sekali memiliki rumah pada dua tahun mendatang. Maka bayangkan atau gambarkan bentuk rumah itu dengan detail, lokasinya kemudian juga bagaimana perasaan Kalian ketika memasuki rumah tersebut. Bangun visualisasi tersebut setiap hari hingga mimpi itu terasa riil.

Kemudian tentunya lakukan upaya dan doa untuk mewujudkannya. Berikanlah energi dan pusatkan energi ke upaya memiliki rumah tersebut. Misalnya Kalian kesampingkan dulu membeli gawai baru atau berliburan ke Lombok, uang yang kalian peroleh difokuskan untuk memiliki rumah.

Konon upaya ini, doa+ikhtiar+visualisasi+energi akan membantu untuk segera mewujudkannya. Aku sendiri juga berusaha mewujudkan mimpiku sendiri. Mimpi yang sudah lama kuharapkan. Aku ingin lebih fokus dan mencurahkan energiku ke mimpiku tersebut. Lalu memasrahkan diri.

Selamat berjuang untuk gapai mimpi Kalian

Gambar dari apps The Law of Attraction

~ oleh dewipuspasari pada Januari 29, 2020.

7 Tanggapan to “Kekuatan Pikiran dan Visualisasi”

  1. film sphere menurut saya salah satu film yg diadaptasi dari novel yang mirip dengan imajinasi saat baca novelnya. well saya mau komentarnya ttg itu saja, kalau kekuatan pikirannya, saya tidak punya gambaran 😁

  2. Saya pernah mengaplikasihan dan memusatkan pikiran positif seharian, diawali senyum pas bangun pagi karena buku tersebut. Semua berjalan sangat baik. Hari itu sangat menakjubkan, ada 2 teman lama saya yang tiba-tiba datang menghampiri untuk bisnis saat yang bersamaan. Bahkan hampir tak ada kejadian buruk saat itu. Namun jujur itu semua sangat menguras energi. Saya jadi lebih mudah lelah dan sakit karena berlatih mengubah pola pikir yang negatif menjadi positif secara konstan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: