Sesuatu Itu Membuatmu Lupa Waktu

Apakah ada sesuatu yang kamu kerjakan membuatmu lupa waktu? Jika ya, bisa jadi itu adalah minatmu atau sesuatu yang Kamu harapkan bisa mengubah dirimu suatu hari kelak.

Konon sesuatu yang dikerjakan dengan tekun, penuh kesabaran dan keantusiasan akan menunjukkan hasilnya. Ia seperti batu yang tiap hari dialiri oleh air, atau kayu yang menjadi tempat rayap bernaung.

Jika sesuatu itu belum menunjukkan hasil maka bersabarlah. Ada yang mendapatkan hasilnya dengan instant, tapi ada juga yang baru meraihnya puluhan tahun kemudian. Tapi jika Kamu tak sanggup untuk menunggu sekian lama tak apa-apa. Mungkin itu memang bukan pilihanmu untuk saat ini.

Aku merasa tak enak badan ketika hendak menyelesaikan sesuatu ini. Lelah lalu membuat radang kembali menyerang. Tidak enak. Tapi aku ingin menyelesaikan sesuatu ini dengan segera, agar aku bisa berganti ke pekerjaan lainnya.

Bersabar dan bergegaslah agar pekerjaan ini segera tuntas. Siapa tahu pekerjaan yang membuat badanku kelelahan dan lupa waktu itu akan membawakan hasil.

gambar: pixabay

~ oleh dewipuspasari pada Februari 25, 2020.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: