Ada Serial Kiki dan Koko

Kiki dan koko

Ketika asyik-asyik melihat-lihat film di Disney Plus aku menemukan dua karakter favoritku. Kiki dan Koko. Wah rupanya ada lagi petualangan mereka, bersama Donal dan Desi Bebek, Miki dan Mini Tikus, Goofy dan teman-teman lainnya.

Ceritanya pendek-pendek. Setelahnya aku tak bisa berhenti menyaksikannya dan puas tertawa.

Tokoh utamanya adalah dua tupai lucu dan konyol. Kiki dan Koko atau Chip and Dale. Kiki berhidung cokelat dan serius. Sedangkan Koko berhidung merah lebih besar. Keduanya kakak adik dan sepertinya lahir bersamaan.

Dalam serial yang rilis dua musim, musim pertama tahun 2017 dan musim kedua tahun 2019, setiap episodenya hanya dua menitan. Eh ada lagi ding musim ketiganya. Di sini keduanya menjadi biang kekacauan atau sebaliknya, jadi pencari solusi. Oh ya judul serialnya adalah “Chip N’ Dale Nutty Tales”.

Chip n dale

Episode pertama musim pertama menceritakan Kiki dan Koko yang hendak membantu Mini dan Desi membuat muffin. Ada si burung kuning lucu si Cuckoo-Loca.

Setelah mentega dan telur juga tepung mereka menambahkan ragi. Mendengar ragi bisa membuat muffin mengembang dan lembut maka kedua tupai itu lalu menyendokkan ragi lagi dan lagi hingga ragi habis.

Ketika dipanggang maka muffin sangat mengembang, merusak rumah kemudian terbang membawa kedua tupai bersamanya.

Hahaha jangan kuatir ceritanya hepi ending kok. Ada lagi cerita keduanya berebut layangan, menyamar jadi burung dan sebagainya. Sangat menghibur.

Kiki dan koko

Tapi entah kenapa kalau lihat intro dan beberapa adegan aku jadi teringat Ipin dan Upin. Rasanya ada sesuatu yang terasa mirip. Karakternya mungkin mirip karena mereka kembar.

Dari segi gambar aku sebenarnya lebih suka coretan dan grafis versi lawasnya. Cerita lawasnya juga lebih nakal hahaha.

~ oleh dewipuspasari pada September 26, 2020.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: