Cerita Anak Bebek Kabur

Bebek kabur
Iseng-iseng cek-cek video film di Youtube, aku menemukan sebuah film tentang binatang. Lihat tumbnail dan judulnya, aku langsung penasaran. Kisah anak bebek kuning yang kabur. “The Runaway Duck”.

Film pendek berdurasi tujuh menitan ini dibintangi manusia, kucing yang disebut ibu dengan anak-anaknya berupa anak-anak bebek berwarna kuning lucu. Nggak nyambung ya kayak di “Kungfu Panda”. Tapi sebenarnya ada kisah sebelumnya alasan kucing tersebut bisa jadi ibu mereka dalam film berjudul “Are You My Mother”.

Rupanya mereka diselamatkan kucing bernama Pangeran Michael ketika mereka menyeberang. Sejak itu mereka mengikutinya ke mana saja. Akhirnya Michael mengadopsi empat anak bebek tersebut.

 

Saat musim panas para anak bebek kembali. Ada satu lagi sehingga total jumlahnya ada lima anak bebek. Mereka tumbuh tinggi dan semakin kuning.

Di antara anak bebek ada yang namanya Gabriel alias Gabe. Ia anak bebek yang sering diacuhkan saudara-saudaranya. Tidak diajak maen atau disisihkan makanan. Ia ingin menangis.

 

Michael ingin menghiburnya. Tapi si Gabe nekat. Ia pun minggat. Selama ia minggat, ia asyik bermain dan membeli es krim. Michael mencarinya kemana-mana. Tapi masa menyenangkan kemudian berakhir, Gabe kehujanan dan bingung mencari tempat berteduh. Ia lalu malah bergabung dengan hewan preman dan kebut-kebutan.

Hahahaha aku puas tertawa menyaksikan film ini. Kucing dan anak-anak bebek ini menggemaskan. Dalam cerita ini bebek, hewan lainnya dan manusia nampak hidup berbaur. Tak ada yang heran bebek beli es krim, main game di pusat permainan, atau mendatangi bar.

Anak bebek
Kreatif sih pembuatnya. Sungguh menghibur. Film ini bisa ditonton di YouTube di kanal AaronsAnimals. Film ini tayang perdana Juni 2020 dan sudah ditonton lebih dari 121 juta kali. Cerita film ini dibuat Sarah W., Andrew, Aaron, dan Alex F.

Gambar milik Aarons Animals

~ oleh dewipuspasari pada Juli 15, 2021.

2 Tanggapan to “Cerita Anak Bebek Kabur”

  1. Baru sekitar sebulanan yang lalu video2 Prince Michael muncul di FB saya. Terus saya tonton, dan akhirnya ketagihan sampai follow FBnya. Menghibur banget 😆😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: