Ketika Upin Ipin Punya Rambut

Upin ipin
Sudah sejak minggu lalu bertebaran poster dan cuplikan adegan Ipin dan Upin punya rambut, baik di media sosial juga grup WhatsApp. Kemarin lusa dua keponakan pun sudah anteng di depan teve dan menanti-nanti episode tersebut. Wah ternyata memang beneran Ipin dan Upin punya rambut.

Selama ini Upin dan Ipin digambarkan gundul plontos. Upin lebih beruntung dari adiknya, ia masih memiliki sehelai rambut yang ikal.

Suatu ketika keduanya asyik bermain layang-layang bersama Mail, Mei Mei, dan Susanti. Lalu datanglah Ehsan dan Fizi yang sibuk berpose dan memotret. Rupanya ada yang berbeda dengan penampilan keduanya. Rambut mereka berubah, keduanya tampil lebih modis, karena krim rambut.

Ipin dan Upin tertarik mencobai krim rambut tersebut. Teman-temannya kemudian melihatnya dengan ekspresi terheran-heran. Lalu Fizi dengan angkuhnya mengejek keduanya botak. Ipin dan Upin begitu sedih dan berlari pulang dengan menangis.

Ketika mereka pergi ke Tok Dalang, keduanya menemukan sebuah botol berisi cairan penyubur rambut. Tok Dalang mengijinkan mereka mengambilnya. Lalu menjelang tidur keduanya pun bersemangat mengenakannya di atas kepala mereka yang licin. Mereka menutupinya dengan semacam penutup kepala agar krim tersebut tidak lengket ke bantal.

Keesokan harinya keduanya membuat banyak orang terkejut. Rambut mereka tumbuh subur dalam sekejab. Upin rambutnya tebal berikal. Sedangkan Ipin rambutnya lurus. Kehadiran rambut itu membuat Kak Ros, Opah dan teman-teman mereka sangat terkejut. Apa obat penyubur rambut itu benar-benar mujarab?

Hehehe ceritanya menarik meski memang alurnya bisa diprediksikan. Dari film ini bisa dilihat kalau Fizi memang mulutnya usil. Sudah beberapa kali ia menyakiti perasaan Ipin Upin dengan celotehannya yang tidak disaring lebih dulu. Sedangkan Mail meski wajahnya nampak sinis, ternyata lebih bijak dan lebih peduli kepada Ipin Upin daripada si Fizi.

Episode ini rupanya diulang kemarin dan mungkin masih akan diulang-ulang lagi dalam hari-hari berikutnya. Oh iya ada episode mencari siput dan memasak siput setelah dibersihkan dengan kelapa semalaman. Nampaknya enak hehehe.

Gambar: MNC

~ oleh dewipuspasari pada Februari 19, 2021.

9 Tanggapan to “Ketika Upin Ipin Punya Rambut”

  1. Aku lebih suka Upin Ipin dengan kepala botak. Fizi memang usil,tapi kadang dia cengeng seperti Ehsan.

  2. Hahahahha. Saya baru tahu mereka ada rambut 😁🤣

  3. Episode yang membuat heboh anakku juga, termasuk si bungsu yang tak bosan2 bercerita soal ini😂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: