Happy “Fairy Tail” dan Tantangan Lari 24 Jam

Happy fairy tail
Salah satu cerita dalam animasi “Fairy Tail” yang kusukai adalah tantangan lari 24 jam. Cerita ini ada di episode ke-75 dan berjudul “24-Hour Endurance Road Race”. Di sini seluruh penyihir Fairy Tail ditantang untuk menaklukkan tantangan berlari yang sangat melelahkan.

Ada beberapa aturan dalam kompetisi ini. Seluruh peserta dilarang untuk menggunakan sihir terbang. Penggunaan sihir untuk menghambat peserta lain diperbolehkan. Sedangkan peserta yang kalah dan tiba paling terakhir akan mendapatkan hukuman memalukan.

Lucy awalnya masuk di bagian terakhir. Tapi ia kemudian memanfaatkan sihirnya, memanggil Gemini dan memintanya menggendongnya. Si kucing Happy yang hanya bisa terbang, kini harus terus berlari dengan kemampuannya.

Fred menggunakan jebakan mantra untuk menghambat kompetitornya. Mereka harus menyelesaikan banyak soal sebelum bisa keluar dadi mantra tersebut. Sedangkan Gray menggunakan sihir esnya yang licin sehingga beberapa peserta tergelincir.

Fairy tail
Masing-masing peserta takut kalah dan menjadi yang paling terakhir. Jet, anggota Fairy Tail yang sering menang pada tahun-tahun sebelumnya adalah yang paling dijagokan. Tapi ia kemudian tertidur. Si kucing Happy membangunkannya dan ia sudah tertinggal jauh. Ia pun melesat.

Menjelang garis finish, ada Gajeel, Natsu, Gray, dan Erza yang siap menang. Eh kemudian mereka semua tertabrak Jet. Dan entah kenapa kemudian mereka bengong.

Si kucing Happy yang berlari dengan kecepatan kucing malah yang menang. Diikuti peserta lainnya. Kelima peserta masih bengong, baru Erza menyadari adanya hukuman memalukan dan langsung menembus garis finish.

Fairy tail
Keempatnya kemudian kabur ketika Master mengumumkan mereka harus mengenakan baju konyol untuk berfoto di majalah Wizard. Sedangkan Happy sedih karena tak ada hadiah, hanya tepuk tangan.

Gambar dari Netflix

~ oleh dewipuspasari pada Juni 7, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: