Penasaran dengan Film “The Green Knight”

The green knight
Bioskop belum dibuka jadi bersabar saja dulu dengan nonton film streaming. Tapi aku sendiri seminggu ini cuti nonton streaming. Entah mengapa, mungkin lagi bosan, atau karena sekarang lagi asyik baca buku dan belajar. Ehem iya aku lagi sibuk belajar dan tentunya tetap menulis belakangan ini hahaha.

Nah omong-omong tentang film, ada satu film yang ingin kutonton. Sebuah film fantasi. Judulnya “The Green Knight”. Awalnya aku agak kurang dreg melihat Dev Patel sebagai Sir Gawain. Bukannya film tentang Kerajaan Inggris era Arthur ya, agak kurang pas saja sih pemeranya. Meski dari segi akting sih Dev Patel tak lagi diragukan.

Oke dari segi pemeran agak kurang sreg. Tapi di dalam nama pemeran juga ada si Lara Croft, Alicia Vikander. Di sini peran dari Alicia nampaknya cukup signifikan.

Yang kusuka setelah menonton trailer-nya adalah special effect dan CGI-nya. Inilah kekuatan film fantasi. Aku takjub dengan raksasa yang tampil dalam film ini, juga gambaran dunia fantasi yang sedang dijelajahi oleh Sir Gawain.

The green knight

Oh iya cerita ini berfokus pada Sir Gawain. Dikisahkan Sir Gawain adalah keponakan Arthur yang kurang memiliki sisi kebangsawanan. Ia tak memiliki jiwa kesatria dan masih suka bermain perempuan. Hingga ibunya merasa jengkel dan malu.

Lalu datanglah raja raksasa mengajukan permainan. Sir Gawain memenggal kepalanya. Tapi ia masih hidup dan meminta Sir Gawain kembali menemui dirinya di kapel hijaunya setahun kemudian. Selanjutnya mulailah petualangan Si Gawain menemukan si raja raksasa untuk membunuhnya. Tapi rupanya tak semudah itu. Yang terlihat juga berbeda dengan apa yang sebenarnya nyata.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Sir Gawain dan si raja raksasa yang mirip Groot itu?

Green knigjt
Aku belum nonton, tapi karena film ini sudah tayang di bioskop beberapa negara jadi sempat ngintip ulasannya. Wah nampaknya ceritanya lumayan kompleks. Ada twist ending yang menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Sir Gawain dan siapa sebenarnya Green Knight.

Menarik. Moga-moga tayang di bioskop sini. Tayang di platform streaming juga bolehlah.

Gambar A24

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 5, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: