Akhirnya Dapat Kuota Vaksin Kedua

Happy kucing

Pagi ini kembali antri vaksin kedua AZ. Kulihat ruang tunggu vaksin sudah begitu penuh. Wah untungnya meski ramai, aku tetap dapat nomor urutan. Rupanya antrian tiket sudah dibuka sejak jam 07.00. Nah ini lebih baik dan manusiawi.

Sejak beberapa hari lalu aku selalu kehabisan kuota. Mau ikut antri dekat rumah rasanya tak sanggup karena banyak yang sudah ambil antrian sejak pukul 04.00 pagi. Ah ntar malah nggak fit kalau kurang tidur.

Akhirnya aku mendaftar via JAKI ke rumah sakit. Awalnya aku menjauhi rumah sakit, tapi kuota vaksin biasanya lebih terjamin daripada tempat lain.

Singkat kata, aku mendapatkan kuota. Tapi jika kesiangan maka juga bisa kehabisan tiket antrian karena tak sedikit juga yang datang langsung. Hari ini yang cepat habis adalah vaksin Sinovac. Jatah AZ masih ada. Juga mulai dibuka vaksin Pfizer.

Karena lokasinya di kompleks militer maka pengunjung juga diajak berdisiplin. Hehehe penjaga dan penatanya adalah pihak militer sehingga pengunjung pun bisa tertib dalam waktu singkat.

Prosesnya cepat dan antriannya lebih rapi. Yang seperti ini patut diapresiasi.

Gambar milik Fairy Tail

~ oleh dewipuspasari pada September 6, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: