Bioskop Masih Sepi dan Mal yang Ramai

Bioskop sepi

Sabtu petang aku mencicipi bioskop yang ada di dekat rumah. Seingatku sudah hampir tiga bulan bioskop terpaksa ditutup kembali karena pelaksanaan PPKM. Saat ini masuk dan nonton bioskop kembali diperketat, lebih ketat daripada sebelumnya.

Ya hal ini dikarenakan pengunjung bioskop harus sudah dua kali vaksin dan memiliki bukti warna hijau. Jadinya sebelum masuk, petugas bioskop akan mengarahkan pengunjung untuk melakukan scan barcode lalu menunjukkan warnanya. Jika statusnya hijau baru deh bisa masuk.

Karena memang aturannya yang ketat atau mungkin karena filmnya dirasa kurang menarik maka pengunjung bioskop relatif masih sepi meski di akhir pekan. Dalam lobi begitu sepi hanya segelintir penonton. Bagian counter makanan dan minuman pun tutup.

Ada empat film yang diputar di bioskop XXI yaitu “Black Widow”, “The Suicide Squad”, “Fast & Furious 9”, “The Seventh Day”. Aku menonton film yang terakhir. Genrenya horor dan ternyata filmnya buruk.

Kulihat petugas bioskop sepi. Hanya ada satpam, satu penjaga tiket, satu konter tiket, dan operasional. Memang aturan yang ketat membuat bioskop sepi tapi memang lebih baik aturan ketat daripada nanti ada imbas yang buruk. Aturan ini juga membuat masyarakat tergerak untuk segera vaksin komplit.

Eh tapi agak gimana gitu nonton horor di bioskop yang sepi. Rasanya lebih horor hehehe.

Meski bioskop sepi, tapi pengunjung mal lumayan ramai. Hal ini dikarenakan pengunjung tak harus scan barcode, cukup menunjukkan kalau sudah vaksin. Tak harus vaksin lengkap, satu kali vaksin juga diperbolehkan masuk.

Bioskop sepi

Hari rabu ada film Marvel yang ditunggu. Kayaknya bakal mulai ramai nih bioskop. Semoga.

~ oleh dewipuspasari pada September 18, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: